Aksi Sosial, Komunitas Green Care Community Gelar Bersih-Bersih Lingkungan

- 23 Mei 2024, 17:16 WIB
Aksi Sosial, Komunitas Green Care Community Gelar Bersih-Bersih Lingkungan
Aksi Sosial, Komunitas Green Care Community Gelar Bersih-Bersih Lingkungan /Dok Komunitas GCC/

 

HALOYOUTH - Komunitas Green Care Community (GCC) menggelar aksi sosial peduli lingkungan dalam rangka menciptakan kawasan lingkungan yang bersih, nyaman dan hijau.

Aksi yang digelar di Jalumprit, Desa Waringin Kurung, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Kamis (23/5/2024) ini merupakan aksi perdana yang dilakukan oleh GCC.

Para pengurus GCC bersama unsur pemerintahan, TNI-Polri dan masyarakat setempat melakukan aksi bersih-bersih lingkungan sekitar 300 meter.

Ketua GCC, Qomar Kuntadi HS menyampaikan, komunitas GCC merupakan sekumpulan masyarakat yang peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Baca Juga: GEGER ! Kabupaten Serang Terpecah, 13 Kecamatan Ingin Merdeka dan Bentuk Kabupaten Sendiri

Aksi pertama yang dilakukan di bulan Mei ini, berbarengan dengan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk spirit dan nasionalisme anak bangsa yang peduli terhadap lingkungan.

"Karena ini sejalan dengan visi kami, bagaimana menciptakan kawasan lingkungan yang bersih nyaman, asri dan hijau," ujarnya.

Qomar menyebut, meski aksi ini baru pertama kali, namun aksi ini akan menjadi aksi berkelanjutan. Ke depan pihaknya akan melakukan aktivitas sosial peduli lingkungan khususnya di daerah Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Selain itu, aksi peduli lingkungan juga akan dilakukan oleh GCC sampai ke penghijauan lingkungan.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah