Diguyur Hujan, Persita Taklukkan Bhayangkara di Liga 1 Indonesia 2022/2023

- 29 Agustus 2022, 23:13 WIB
Persita berhasil menang atas Bhayangkara FC dalam BRI Liga 1 pada Minggu, 28 Agustus 2022.
Persita berhasil menang atas Bhayangkara FC dalam BRI Liga 1 pada Minggu, 28 Agustus 2022. /Tangkapan layar Instagram.com/@persita.official

HALOYOUTH- Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Persita Tangerang berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dibawah guyuran hujan dengan skor 3-2 dalam Liga 1 Indonesia, Minggu 28 Agustus 2022.

Awal babak pertama, permainan berlangsung alot kedua tim bermain saling menekan. Namun, Persita berhasil memecah kebuntuan lewat umpan Ezequiel Vidal yang dimanfaatkan menjadi gol oleh Ramiro Fergonzi lewat tendangannya pada menit ke-24.

Namun, tidak berlangsung lama tepatnya pada menit ke-31 Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti pemain asal Spanyol Youssef Ezzejjari.

Setelah mendapatkan hadiah penalti dari wasit usai bek Persita melakukan handsball di kotak penalti, skor bertahan 1-1 hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Media Malaysia Sebut Kembalinya Rexy ke BAM Adalah Langkah Tepat Usai Aaron/Soh Juara BWC 2022

Setelah jeda, Persita kembali menambah keunggulan melalui sundulan Wildan Ramdhani pada menit ke-49 merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Persita Tangerang.

Akibat hujan yang terlalu deras, mengguyur Stadion Wibawa Mukti dan membuat lapangan tidak kondusif untuk melanjutkan pertandingan. Maka, pada menit ke-61 pertandingan sempat dihentikan sekitar 50 menit.

Setelah pertandingan dilanjutkan, Wildan kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-63 untuk Persita, merubah kedudukan menjadi 3-1.

Baca Juga: Sempat Terpuruk Kemudian Bangkit! Begini Kata Aaron/Soh Usai Jadi Juara di BWC 2022

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x