1 Tahun Portal Jember Grup, Pintu Pertama Inkubator Kemandirian Ekonomi Bersama Pikiran Rakyat Media Network

- 24 Februari 2021, 18:06 WIB
Peresmian Inkubator Kemandirian Ekonomi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) dan ulang tahun Portal Jember
Peresmian Inkubator Kemandirian Ekonomi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) dan ulang tahun Portal Jember /portal jember

HALOYOUTH.COM - Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) merupakan sebuah ekosistem yang dibangun unutk membangun kemandirian ekonomi berbasis digital.

Salah satu pionir Inkubator Kemandirian Kkonomi dalam PRMN adalah Portal Jember, yang merupakan jembatan pertama pennghubung mitra-mitra lain yang kini telah mencapai 160 mitra.

Hari ini, 24 Februari 2021, ulang tahun Portal Jember pun menandai diresmikannya Inkubator Kemandirian Ekonomi sekaligus peluncuran buku Mediapreneur yang ditulis oleh direktur Portal jember, Hari Setawan.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Inilah Latar Belakang Ibu Jennie BLACKPINK yang Restui G-Dragon Jadi Pacar Anaknya

Bersama dengan Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, hari in telah lahir Inkubator Kemandirian Ekonomi yang pertama bagi PRMN.

 

"Mas Hari adalah orang yang pertama berhasil saya pengaruhi untuk menjadi mitra PRMN. Portal Jember adalah pertaruhan bagi PRMN yang mengembangkan konsep mediapreneur," kata Agus.

"Jika PortalJember.com sukses, maka akan membawa kesuksesan lain di belakangnya. Dan inilah yang terjadi hari ini," tambah Agus.

Baca Juga: Terbaru Ramalan Shio Tikus, Anjing dan Naga 24 Februari 2021: Pikiran yang Waras Juga Penting

Halaman:

Editor: Idam Rosyda Suha

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah