Persija Jakarta Kehilangan Marco Motta, PSM Makassar Beri Respon Mengejutkan

- 17 April 2021, 18:36 WIB
Pelatih PSM Makassar Syamsuddin memberikan respon mengejutkan saat menanggapi situasi Persija Jakarta yang kehilangan Marco Motta.
Pelatih PSM Makassar Syamsuddin memberikan respon mengejutkan saat menanggapi situasi Persija Jakarta yang kehilangan Marco Motta. /Instagram @marcomotta47/

HALOYOTUH- Pelatih PSM Makassar Syamsuddin memberikan respon mengejutkan saat menanggapi situasi Persija Jakarta yang kehilangan Marco Motta.

Persija Jakarta kehilangan Marco Mota usai Macrco diganjar kartu merah saat berhadapan dengan PSM Makassar di leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021

Marco Motta merupakan pemain andalan Persija saat melakoni PSM di leg pertama dengan skor akhir 0:0

Namun, pemain berkebangsaan Italia itu menelan pil pahit harus menjalani hukuman akumulasi kartu yang diterima pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSM.

Marco Motta mendapatkan dua kartu kuning dan dipaksa meninggalkan pertandingan lebih cepat.

Dengan begitu, mantan pemain Juventus ini tidak bisa mempekuat Persija Jakarta dalam pertarungan di leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021.

Merepon hal itu, Syamsudin Batolla menilai meski tanpa Marco Motta, Persija Jakarta tetap merupakan tim yang solid dan kuat.

Skuad Macan Kemayoran itu memiliki materi pemain yang berkualitas tinggi bahkan antara pemain inti dengan pelapis memiliki kualotas sama.

Atas kondisi itu, Syamsuddin meminta anak asuhnya untuk tampil dengan gaya bermain PSM Makassar.

Mereka harus tetap bekerja keras seperti pada leg pertama saat melakoni Persija Jakarta.

"Saya kira siapapun yang main di Persija karena materi Persija yang dibangku cadangan dengan yang bermain boleh dikatakan perbedaanya enggak jauh," terang Syamsuddin seperti dilansir dari situs resmi Liga indonesia Baru pada, Sabtu 17 April 2021.

Sebagaimana diketahui, Leg kedua antara PSM Makkasar kontra Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Manahan Solo.

Syamsuddin meyakini anak asuhnya akan tampil secara maksimal dan dapat meraih tiket ke partai fina Piala Menpora 2021.***

 

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x