Perdana Jalani El Clasico Indonesia lawan Persib Bandung, Begini Reaksi Marc Klok

- 21 April 2021, 23:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok tak sabar menyambut leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4) besok.
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok tak sabar menyambut leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4) besok. /Instagram @marcklok/

HALOYOUTH- Pemain Persija Jakarta, Marc Klok tak sabar menyambut leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4) besok.

Pertandingan ini bagi Marc Klok merupakan perdana merasakan atmosfer laga Persija kontra Persib yang kerap dilabeli Laga 'El Clasico' Indonesia.

Marc Klok yang sejak awal menargetkan klubnya masuk ke partai final, kini telah tercapai dan akan mempersembahkan juara untuk Persija Jakarta.

Klok juga akan menjalani laga resuni menghadapi eks rekan setimnya di PSM Makassar Ezra Walian beserta pelatih Robert Alberts yang saat ini berseragam Maung Bandung.

"Ya saya tahu dia, saya bermain dengan dia wakti di PSM, untik saya semua klub di Indonesia sama, semua punya kualitas, semua pemain punya kualitas," kata Marc klok seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, pada Rabu (21/4).

Klok tidak menapikan sosok Ezra Walian merupakan pemain muda yang memiliki potensi luar boasa dan memiliki kualitas cukup bagus sebagai calon mober andalan Tim Indonesia di masa depan.

Meski begitu, pemain berusia 28 tahun ini memuji semua pemain memiliki kualitas sama.

Untuk itu, Persija perlu mewaspadai kekuatan Persib yang seketika bisa menghambat Macan Kemayoran untuk memborgol Piala Menpora 2021.

Klok akan tampil semaksimal mungkin guna mempersembahkan trofi pertama bagi Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x