Seorang Anggota Brimob dan Kopassus Jadi Korban Pengeroyokan

- 22 April 2021, 10:27 WIB
Video pengeroyokan anggota Kopassus dan Brimob dikeroyok 7 OTK di pinggir Jalan Faletehan, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Video pengeroyokan anggota Kopassus dan Brimob dikeroyok 7 OTK di pinggir Jalan Faletehan, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. /instagram.com/infokomando/

HALOYOUTH - Seorang anggota Brimob dan anggota Kopassus menjadi korban pengeroyokan oleh orang yang tak dikenal di Jalan Faletehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di media sosial telah beredar video rekaman kamera pengawas (CCTV) yang diduga aksi pengeroyokan di lokasi tersebut.

Dalam video tersebut menunjukkan waktu kejadian sekitar pukul 07.00 WIB dan terjadi di di trotoar Jalan Falatehan, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Akibat dari pengoroyokan tersebut seorang anggota Brimob meninggal dunia, sedangkan anggota Kopassus hanya mengalami luka-luka.

Mengenai hal ini, Camat Kebayoran Baru Tomy Fudihartono membenarkan kejadian tersebut dan terjadi pada Minggu 18 April 2021.

Meski sudah membenarkan kejadian nahas itu, dia masih belum mengetahui identitas dari kedua korban tersebut.

"Informasinya seperti itu (korban tewas diduga pengeroyokan) tapi belum tahu siapa (identitas korban)," katanya dikutip Haloyouth dari Antara.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun instagram @cetul.22, kemudian beredar viral itu terlihat sekelompok pria mengeroyok seseorang hingga terkapar.

Disebutkan, korban yang tewas tersebut berinisial YBS mengalami luka di lengan kanan dan paha kanan akibat sabetan senjata tajam.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah