Ditahan Imbang Tamunya, AC Milan Terancam Gagal Main Di Liga Champions.

- 17 Mei 2021, 08:43 WIB
Donarumma tertunduk karena ditahan imbang
Donarumma tertunduk karena ditahan imbang /AC Milan/Instagram

HALOYOUTH- Tiket Milan ke liga Champions terancam, lantaran bermain kandang sendiri Milan ditahan imbang Tamunya tanpa gol yang notabenenya tim papan bawah Cagliari.

Hasil yang membuat tim besutan Stefano Pioli belum mampu mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan dengan finis di empat besar.

Pelatih Milan ( Pioli) tidak dapat menurunkan ujung tombak asal Swedia Zlatan Ibrahimovic yang masih berkutat dengan cedera.

Pada pertandingan pekan ke-37 Serie A Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan, meskipun begitu hingga wasit Davide Massa meniup peluit akhir, tidak ada gol tercipta.

Baca Juga: Sempat Unggul Lebih Dulu, Barca Kembali Tumbang Di Kandang

Karena hanya mendapatkan tambahan 1 poin, Milan kini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 76, Poin yang sama dengan Napoli di posisi keempat, dengan Milan unggul head-to-head 3–2.

Meski ada di slot ketiga, Milan terancam keluar dari empat besar atau zona tiket Liga Champions Eropa musim depan lantaran Juventus di posisi kelima hanya terpaut 1 poin di belakang. 

Setelah Inter Milan dan Atalanta dipastikan berkompetisi di Liga Champions musim depan, dua tiket lainnya masih diperebutkan tiga tim Napoli, Milan, Juventus hingga matchday terakhir yang dijadwalkan digelar bersamaan pada Minggu (23/5/2021).

Baca Juga: Premier League Resmi Gunakan Bola ‘The Nike Flight’ Musim 2020/2021

Matchday terakhir pada pekan ke-38 Napoli akan menjamu Hellas Verona, Milan bertamu ke Bergamo untuk meladeni tuan rumah Atalanta, dan Juventus bertandang ke Bologna. Di antara tiga calon lawan itu, jelas Atalanta merupakan yang terberat. 

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x