Usai Minum Jamu Kuat Tapi Istri Nolak 'Malam Jumatan', Adik Ipar Nyaris Diperkosa

- 6 Juni 2021, 12:00 WIB
Foto: Ilustrasi kekerasan seksual  video viral tiktok botol  Ridoy Babo
Foto: Ilustrasi kekerasan seksual video viral tiktok botol Ridoy Babo /Alexa_Fotos/Pixabay/

HALOYOUTH - Niat hati ingin melakukan "malam jumatan" dengan sang istri, pria di Pamulang, Tangerang Selatan ini malah berujung berurusan dengan Polisi. Pasalnya pria berinisial KTM (27) ini nekat melakukan percobaan pemerkosaan kepada adik iparnya karena tak kuat menahan birahinya usai di tolak melakukan hubungan intim dengan istrinya.

Usut punya usut, KTM tak kuat menahan hasrat seksualnya karena dipacu oleh jamu kuat vitalitas yang ia minum sebelum mengajak istrinya berhubungan.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar mgatakan, bahwa KTM mencoba melakukan pemerkosaan kepada adik iparnya dengan mengancam korban dengan sebilah golok di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis, 3 Juni 2021 malam.

Iskandar menerangkan, bahwa aksi bejatnya tersebut dilancarkan ketika kondisi rumah korban sedang sepi karena orang tua mereka tidak ada dirumah.

Baca Juga: Yuk Belajar Bahasa Inggris, Berikut 50 Kalimat yang Sering Digunakan Sehari-hari

"Saat melakukan aksinya, pelaku menggunakan senjata tajam untuk mengancam korban, yang diketahui berinisial AS yang masih berusia 18 tahun. Kejadiannya malam hari, menjelang pagi," jelasnya.

Iskandar mengatakan, saat melancarkan aksinya dengan ancama sejata tajam, namun saat itu korban bekul sempat digagahi, hanya sekadar dibekai-belai rambutnya. Korban yang merasa ketakutan dan panik langsung berusaha melarikan diri dan beruntung bisa kabur.

Setelah korban melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, tak butuh waktu lama polisi pun langsung meringkus pelaku di kediamannya yang tak jauh dari rumah korban.

"Korban saat melarikan diri langsung meminta tolong tetangganya. Mendapatkan laporan itu kami langsung turun ke TKP dan mengamankan pelaku," ujarnya.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah