Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Prestasi Markis Kido di Kancah Bulutangkis Dunia

- 14 Juni 2021, 21:40 WIB
Potret Markos Kido kala berlaga di lapangan
Potret Markos Kido kala berlaga di lapangan /Nova Wahyudi/Antara foto

HALOYOUTH - Kabar duka datang dari mantan pebulutangkis terbaik Indonesia, Markis Kido. Peraih juara dunia 2006 itu dinyatakan meninggal dunia di usia 36 tahun.

Hal itu di ketahui dari mantan pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Yuni Kartika, melalui akun twitter pribadinya yang di unggah ada 14 juni 2021 pukul 19:59 WIB.

"BREAKING NEWS!! Telah meninggal dunia salah satu pebulu tangkis terbaik tanah air "Markis Kido," tulis @YuniKartika73 seperti di kutip haloyouth.pikiran-rakyat.com

Baca Juga: Markis Kido Tutup Usia, Hendra Setiawan: Terimakasih Sudah Berpartner Mulai dari Nol

Pemain yang ikut di menjuarai Piala Uber 1994 tersebut tak lupa mendoakan Markis Kido supaya amalnya diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa.

"Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Tuhan yang Maha Esa!! Amin Selamat jalan Markis Kido.." lanjut Yuni Kartika dilengkapi emoji menangis.

Menurut kabar yang beredar Markis Kido meninggal karena serangan jantung saat bermain bulu tangkis bersama rekan-rekannya di Tangerang.

Baca Juga: Pebulutangkis Peraih Emas di Olimpiade 2008, Markis Kido Dikabarkan Meninggal Dunia

Markis Kido merupakan pebulutangkis berprestasi yang beberapa kali mengharumkan nama Indonesia lewat nomor ganda putra. Puncak kariernya ketika berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x