Gawat! Bupati Lebak Ramai-ramai Positif Covid-19, Iti Jayabaya: Tidak Ada Ujian Diluar Batas Kemampuan Umatnya

- 27 Juni 2021, 12:10 WIB
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, menjalani isolasi mandiri di Pendopo Bupati Lebak mulai Jumat, 25 Juni 2021 hingga Minggu 27 Juni 2021
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, menjalani isolasi mandiri di Pendopo Bupati Lebak mulai Jumat, 25 Juni 2021 hingga Minggu 27 Juni 2021 /Tangkap layar Instagram @viajayabaya.

HALOYOUTH- Usai dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya harus menjalani isolasi mandiri.

Kini, Iti Jayabaya sudah memasuki hari ketiga dalam melaksanakan isolasi mandiri di kediamanya.

Kabar itu disampaikan langsung Bupati Lebak Iti Jayabaya melalui media sosial di akun instagram miliknya @viajayabaya pada Sabtu 26 Juni 2021.

Baca Juga: Mencekam, 25 Orang di Rumah Bupati Lebak Terkonfirmasi Positif Covid-19, Iti Jayabaya: Covid-19 ini Nyata!

Iti Jayabaya juga melaporkan puluhan orang dekat dirinya berikut anaknya juga terpapar virus corona.

"Hasil tracking, tracing saya terkonfirmasi positif per tadi malam (26/6). Seluruh yang tinggal bersama saya di rumah 25 orang terpapar positif Covid-19 baik anak saya, ajudan, walpri (pengawal pribadi) patwal, termasuk juga supir dengan pembantu yang selalu bantuin dirumah," cetus Iti Jayabaya sebagaimana dikutip Haloyouth.pikiran-rakyat.com pada Minggu, 27 Juni 2021.

Tak hanya itu, Iti juga mengabarkan pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Lebak termasuk Sekda Budi Santoso hingga sejumlah Kepala OPD Lebak turut terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dibandrol 300 Juta per Bulan, Ivan Gunawan Sanggupi Ayah Rozak Siap Nikahi Sang Biduan Dangdut

"Termasuk pak Sekda, Asda, dan beberapa kepala OPD hampir setiap hari berinteraksi dengan saya juga terpapar Covid-19" katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Instagram @viajayabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah