Dokter Faheem Younus Beberkan Pasien Isolasi Mandiri Dapat Sembuh dengan Mudah di Rumah, Ini Obatnya!

- 7 Juli 2021, 13:01 WIB
Ilustrasi jaga prokes. Dokter Faheem Younus minta masyarakat jaga prokes dan dengarkan ahli agar kasus Covid-19 melandai.
Ilustrasi jaga prokes. Dokter Faheem Younus minta masyarakat jaga prokes dan dengarkan ahli agar kasus Covid-19 melandai. /

HALOYOUTH- Lonjakan kasus terinfeksi virus corona di Indonesia selama periode Mei hingga Juni 2021 berdampak pada kelebihan daya tampung rumah sakit di sejumlah daerah.

Kondisi ini kian memburuk usai tenaga kesehatan keteteran melayani pasien hingga terjadi kelangkaan tabung oksigen medis.

Kemudian, Pemerintah menganjurkan Pasien Covid-19 tanpa gejala hingga bergejala ringan untuk melakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumah.

CovidBaca Juga: Pemerintah Ijinkan TKA China Masuk saat PPKM Darurat, Adhie Massardi: Sumber Virus Covid-19 Berdatangan

Salah satu Dokter Amerika Serikat Faheem Younus turut memberikan kiat pengobatan pasien Covid-19 yang sedang menjakani Isoman dirumah.

Melalui akun media sosial twitter miliknya @faeemyounus yang sehari-harinya mencuitkan dalam bahasa inggris namun kali ini menggunakan bahasa Indonesia agar menarik perhatian publik.

Faheem Younus melihat kondisi ndonesia sekarang dalam mode krisis sehingga perlu menghindari mode kepanikan.

"Tetap tenang dan dengarkan para ahli, anda dapat meretakan gelombang ini dalam 3-6 minggu," tulis Faeem Younus sebagaimana dikutip Haloyouth.com pada Rabu 7 Mei 2021.

Baca Juga: Enggan Divaksin Covid-19 Karena Takut Jarum Suntik, Tenang! Simak 5 Tips Berikut Ini agar Kamu Berani

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Twitter @FaheemYounus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x