Dorong Target Vaksinasi Nasional, MAN 1 Kota Serang Gandeng Polda Banten Lakukan Vaksinasi Pada Siswa

- 26 Agustus 2021, 09:35 WIB
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Serang tengah berupaya keras untuk mendorong tingkat vaksinasi bagi siswa-siswinya
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Serang tengah berupaya keras untuk mendorong tingkat vaksinasi bagi siswa-siswinya /Dok: Haloyouth.com/Afdal Restu/

HALOYOUTH - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Serang tengah berupaya keras untuk mendorong tingkat vaksinasi bagi siswa-siswinya ditengah pandemi yang kian menyebar.

Hal ini dilakukan agar harapan orang tua dan masyarakat untuk penyelenggaraan kegiatan belajar secara tatap muka dapat segera terwujud.

Vaksinasi untuk siswa-siswa MAN 1 Kota Serang dilakukan pada 25 Agustus 2021 bertempat di MAN 1 Kota Serang.

Baca Juga: Bisakah Lanjut Vaksin Tahap Dua Usai Terpapar Covid-19 pada Vaksin Tahap Pertama? Begini Kata Kemenkes

Kegiatan vaksinasi ini pun disambut dengan suka cita oleh oleh kepala sekolah MAN 1 Kota Serang yakni Amir Amirudin karena berhasil mengadakan kegiatan ini.

"Ini merupakan program nasional pada umumnya sesuai dengan edaran SK (Surat Keterangan) menteri tentang kewajiban untuk mengadakan belajar tatap muka itu sebagai salah satu syarat minimal 70 persen siswa sudah di vaksin. Oleh karena itu hari ini kita telah dilaksanakan vaksinasi untuk siswa, kurang lebih sudah mencapai 70 persen termasuk guru-gurunya," Ujar Amir, Kepala Sekolah MAN 1 Kota Serang pada 25 Agustus 2021.

"Setelah kegiatan vaksin ini selesai, kami sangat mengharapkan untuk melakukan kegiatan belajar tatap muka sesuai dengan tuntutan dari masyarakat, orang tua dan siswa MAN 1 Kota Serang," Sambungnya.

Baca Juga: Jokowi Sebut Vaksin Moderna dari AS 3 juta dosis, faktanya 4 Juta

Rencananya setelah kegiatan vaksinasi tahap 1, MAN 1 Kota Serang akan kembali melakukan vaksinasi tahap 2 dengan skala yang lebih besar pada bulan September 2021 nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah