Bikin Bangga, Vina Mauliana Masuk Daftar FORBES Under 30 Asia, Berikut Profil Lengkapnya di Dunia Digital

- 27 Mei 2022, 07:22 WIB
Potongan Layar Laman FORBES, Vina Mauliana dalam daftar Forbes 30 Asia
Potongan Layar Laman FORBES, Vina Mauliana dalam daftar Forbes 30 Asia /FORBES

HALOYOUTH - Bikin bangga, Vina Mauliana diketahui masuk kedalam daftar FORBES dibawah kategori usia 30 tahun sebagai sosok paling berpengaruh di dunia digital di Asia.

Bersama-sama dengan sosok-sosok hebat macam Rohan Nayak Cofounder Pocket FM, Swayam Narain dan Nisarg Chah Cofounder Affable dan Dur e Aziz Amna, Vina Mauliana menjadi sosok konten kreator dan influencer yang memberikan dampak besar bagi dunia marketing dan media digital di Asia.

Sedikit berbeda dengan Rohan yang fokus pada pengembangan aplikasi streaming audio dengan Pocket FM nya, atau Jurnalis Afganistan macam Zahra Joya yang menjadi motor informasi bagi dukungan untuk kesetaraan dan hak-hak perempuan di dunia.

Baca Juga: Jelang Porprov Banten 2022, KONI Kabupaten Serang Akan Jalani Tes Fisik Atlet

Vina Mauliana menginspirasi jutaan orang di Asia dengan konten-konten kreatif dan mendidik yang ia buat.

Kenapa Vina Mauliana masuk kedalam daftar 30 Forbes sebagai konten kreator dan influencer yang berpengaruh di Asia? jawabannya adalah karean Vina memberikan edukasi dan hiburan yang layak ditonton jutaan orang.

Melansir FORBES, Vina berfokus pada konten terkait karier seperti kiat menulis resume dan wawancara kerja, Vina Muliana dari Indonesia telah mengumpulkan hampir 4,5 juta pengikut di TikTok sejak dia memposting video pertamanya setahun yang lalu.

Baca Juga: Wah, Perusahaan di Jabodetabek Sudah Bisa WFO 100 Persen

Dia awalnya mulai memposting untuk membantu mereka yang berjuang mencari pekerjaan selama pandemi. Video-videonya diakui sebagai Best of Learning and Education di TikTok Awards Indonesia 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x