Sudah di Jakarta, Hana Hanifah Kasih Klarifikasi mengenai Kasus Prostitusi Online

- 22 Juli 2020, 12:56 WIB
Hana Hanifa. *Ig: @hanaaaast
Hana Hanifa. *Ig: @hanaaaast /@hanaaaast/

HALOYOUTH – Hana Hanifah seorang pemain FTV yang belakangan ini ramai diperbincangan karena diamankan oleh Tim Polrestabes Medan di sebuah hotel bersama seorang pria pada Senin dini hari, 13 Juli 2020 lalu, memberi klarifikasi terkait kejadian itu.

Baca Juga: Keutamaan Bulan Dzulhijjah dan 3 Amalan Penting bagi Umat Islam

Saat ini Hana Hanifah sudah kembali ke Jakarta setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam, dan kini ia mulai aktif kembali, salah satunya mulai membuat konten youtube.

Dalam unggahan perdana di kanal Youtube pribadinya, Hana Hanifah secara terbuka blak-blakan mengklarifikasi tentang kejadian yang sempat menimpa dirinya.

Bukan hanya buka suara mengenai kasus prostitusi online, ia pun juga menjelaskan bagaimana status hubungannya dengan presenter Kriss Hatta.

Baca Juga: Harga Sawit Alami Kenaikan Akibat Musim Kemarau yang Melanda Sebagian Wilayah

Sebagaimana yang ditulis Pikiran-Rakyat.com dalam artikel “Sudah Pulang ke Jakarta, Hana Hanifah Beri Klarifikasi soal Kasus Prostitusi Online”.

Hana Hanifah mengaku waktu itu dia pergi secara diam-diam karena terburu-buru agar tak diketahui siapa pun.

“Kronologis pertama Hana pergi ke Medan terburu-buru tanpa sepengetahuan manajer atau keluarga. Kedua, di luar dugaan Hana, Hana diamankan dengan Polrestabes Medan dikaitkan dengan prostitusi online,” ungkap Hana Hanifah dikutip Pikiran-Rakyat.com dari video Youtube Hana Hanifah pada selasa, 21 Juli 2020.

Baca Juga: Jabar Alami Penurunan Penyebaran Covid-19 Usai Lonjakan Klaster Pendidikan Kenegaraan

Halaman:

Editor: Alvin Aditya Saputra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x