Cuitan Anji di Media Sosial Mengenai Covid-19 Menuai Komentar dari Tompi

- 28 Juli 2020, 14:14 WIB
Tompi dan Anji. *Ig: Tompi/Anji
Tompi dan Anji. *Ig: Tompi/Anji /Ig: Tompi/Anji/

HALOYOUTH - Belakangan ini Musisi Anji tengah viral di media sosial karena mengomentari jenazah Covid-19 karya fotografer Indonesia di akun Instagram pribadinya yang kini telah dihapus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Juli 2020, Cancer Kurangi Watak Keras Kepala dan Aquarius Dibanjiri Keberuntungan

Sebagaimana ditulis Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Komentari Sikap Anji Soal Covid-19, Tompi: Biasakan Diri Kumpulkan Banyak Sumber".

Anji menuturkan, bahwa Covid-19 tidak sama seperti yang diberitakan, ia meyakini bahwa yang mengerikan tersebut adalah nasib rakyat kecil akan menghancurkan.

“Saya percaya Covid itu ada. Tapi saya tidak percaya bahwa Covid semengerikan itu. Yang mengerikan adalah hancurnya hajat hidup masyarakat kecil,” tulis Anji dalam unggahan Instagram yang telah dihapus.

Baca Juga: Dekati 650.000 Angka Kematian Akibat Corona, WHO Hadapi Darurat Kesehatan Global Terburuk

Selanjutnya, Anji kembali mengunggah pernyataannya tentang Covid-19 melalui akun Twitternya. Ia menautkan laman YouTuber Herman Mahaputra yang menyebut bahwa virus corona tidak berbahaya.

“Musisis tidak kompeten, harusnya tidak bicara soal Covid-19. Silakan ditonton https://youtu.be/9My2e5E9aDw. Yang bicara adalah seorang Dokter dan Direktur RSUD yang menangani penyakit ini selama beberapa bulan. Ini bukan saya yang bicara. Silakan disimak videonya,” tulis Anji dalam akun Twitter @duniamanji pada Minggu 26 Juli 2020.

Unggahan tersebut akhrinya menuai komentar oleh penyanyi Tompi.

“Anji, ada baiknya membiasakan diri mengumpulkan banyak sumber, supaya banyak referensi pembandingang baru selanjutnya ditelaah menjadi satu kesimpulan atau sikap,” komentar akun milik Tompi @dr_Tompi dalam unggahan @duniamanji.

Halaman:

Editor: Alvin Aditya Saputra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x