25 Agustus 2020 Akan ada Pemadaman Listrik Bergilir di Kota Bandung, Berikut Jadwalnya

- 25 Agustus 2020, 12:07 WIB
ILUSTRASI.*
ILUSTRASI.* /Dok. PLN


HALOYOUTH – Berhubungan dalam rangka menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik, Perusahaan listrik Negara (PLN) memberikan informasi pemeliharaan jaringan listrik berupa pemadaman listrik bergilir di beberapa lokasi di unit pelaksana pelayanan pelanggan Bandung pada Selasa, 25 Agustus 2020.



“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama listrik di sekitaran lokasi yang terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan,” tulis akun instagram @plnbandung dalam unggahan story terbarunya.

instagram.com/@plnbandung


Seperti diberitakan pikiranrakyat-bandungraya.com sebelumnya, dalam artikel “Jadwal Pemadaman Listrik Kota Bandung Hari Ini, Selasa 25 Agustus 2020”, Pemadaman listrik akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari pada berbagai macam objek yang akan dipadamkan mulai dari perumahan hingga tempat usaha.



Atas surat edaran yang dibagikan melalui akun instagram resmi milik PLN Bandung @plnbandung, berikut jadwal pemadaman listrik di Kota Bandung.


Baca Juga: [Update] Kasus COVID-19 di Dunia 25 Agustus 2020, Penambahan Kasus di India Tertinggi



Pukul 9.00-12.00 WIB


Pemadaman listrik meliputi sebagian wilayah PT Kasta Timbul, Rumdin PLN Surapati, Sebagian Jalan Puter, Sebagian Jalan Jatayu, Jalan Ters. Jakarta, Komplek Puri Dago, dan sebagian Jalan Raya Ujung Berung Dsk



Pukul 10.00–14.00 WIB


Pemadaman listrik meliputi sebagian wilayah Stasiun Kiara Condong Dsk, Pesona Asri Estate, Dewa Daru Residence, Graha Cikoneng Asri, dan Sakinah




Pukul 13.00–16.00 WIB


Pemadaman listrik meliputi sebagian wilayah PT Swasta Perkasa, Dinas Tanaman Pangan dan Haltikultura Prov Jabar, BKN Kantor Regional III, Jalan Surapati, Komplek Mitra Dago, Jalan Ters. Jakarta Dsk, Sebagian Komplek Bandung Timur Dsk, dan sebagian Jalan Industri Barat.



Baca Juga: 25 Agustus 2020: Buruh, Petani, dan Pedagang Kaki Lima Lakukan Unjuk Rasa di Jakarta


Pihak PLN menyampaikan bahwa apabila terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Jika terjadi hal tersebut, PLN mengimbau pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui Aplikasi PLN Mobile.***(Lani Karlina/pikiranrakyat-bandungraya.com)

 

Editor: Ade Rosman

Sumber: Instagram @bpptkg PLN PR Bandung Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x