Gaspol Kemenangan PPP di Dapil 1 Banten, IMK Konsolidasi Ratusan Srikandi

- 24 Agustus 2023, 20:29 WIB
LOGO PPP
LOGO PPP /PIKIRAN RAKYAT/

HALOYOUTH - Ratusan Kader dan Relawan Iip Miftakhul Khair Caleg DPR RI dari Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) gelar konsolidasi akbar untuk memperkuat barisan dan merebut kemenangan di Pileg 2024.

Bertempat di Caffe Soeta ( Soedut Kota) Rangkasbiutung, Banten. Caleg yang masih aktif menjabat sebagai Anggota legislatif tersebut menyampaikan bahhwa kemenangan PPP di Dapil I Banten tidak bisa ditawar.

Konsolidasi dan silatturhami yang digelar hari ini merupakan rangkain agenda pemenangan untuk bisa kembali memperjuangkan aspirasi warga Lebak-Pandeglang di Senayan.

Baca Juga: 4 Wisata Jakarta Populer yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan Sekolah Tiba

"Dengan adanya silaturahmi bersama para Srikandi IMK ini, mudah mudahan kita dapat menyatukan kekuatan. Sehingga, pada Pemilu 2024 nanti kita bisa melenggang kembali ke Senayan". Ungkap Muhaemin. Kamis, 24 Agustus 2023.

Ditempatyang sama, dalam sambutannya IMK menjelaskan kegiatan ini merupakan ajang  silaturahmi dan pencerahan politik dirinya bersama para Srikandi IMK.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para Srikandi IMK memenuhi undangan kami. Saya senang melihat semangat yang diperlihatkan ole ibu-ibu sekalian. Ini merupakan modal besar bagi tim IMK dalam memenangkan kembali kursi di DPR RI pada pemilu 2024 nanti,” tutur IMK.

Dalam kesempatan ini IMK mendorong kolaborasi intens antar Dewan di RI dan basis pemilih untuk terus menyuarakan program pro rakyat.

“Kita perjuangkan bareng – bareng program yang pro rakyat, tentunya ibu – ibu para Srikandi ini jangan diam ketika melihat ini harus bersuara agar didengar dan diperjuangkan oleh kami di senayan,” pungkasnya.***

Editor: Rifqiyudin

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x