Pelantikan DPD LPM Kota Tangerang, Hasanudin: LPM Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah

- 31 Agustus 2023, 10:23 WIB
Pelantikan DPD LPM Kota Tangerang
Pelantikan DPD LPM Kota Tangerang /Humas

HALOYOUTH - Pelantikan DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat kota Tangerang yang di adakan di gedung MUI kota pada tanggal 30 agustus 2023, pagi hari ini yang di hadiri oleh ketua dprd kota dan wali kota serta Kapolresta kota Tangerang.

Pelantikan DPD LPM ini periode 2023-2028 dengan masa bhaktinya 5 tahun,Anggota DPM LPM yang baru ini sebagian ada anggota DPM LPM lama.

Sambutan Wakil walikota menegaskan DPD LPM ini dari berbagai warna ada pula aktivis kota Tangerang yang di Lantik sebagai DPD LPM agar bisa sama-sama untuk mengabdikan diri nya kepada masyarakat kota Tangerang.

Baca Juga: 8 Kota di Indonesia Dengan Biaya Hidup Super Murah, Apakah Kotamu Termasuk?

LPM bertugas membantu dalam menyerap aspirasi masyarakat terkait perencanaan pembangunan dan menggerakkan masyarakat untuk bekerja sama dengan pemerintah terkait pembangunan Kota Tangerang.

“Dengan bersinergi dengan Pemkot Tangerang, LPM menjadi organisasi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar pria yang juga digadang-gadang sebagai bakal calon Walikota Tangerang ini.

Sachrudin mengatakan, dengan bersinergi dengan masyarakat, diharapkan LPM dapat membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: 9 Desa Terkaya di Indonesia, Omset Hingga Mencapai Miliaran, Apakah Desamu Termasuk?

Harapan Semoga LPM yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya untuk kemajuan kota Tangerang. Tutup nya sachrudin

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x