KONI Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Pelatih Jangka Panjang, Kejar Prestasi Bidik Naik Peringkat Porprov 2026

Ade
- 6 Oktober 2023, 08:48 WIB
Ketua KONI Kab Serang Agus Irawan bersama Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan Ketua DPRD Kab Serang Bahrul Ulum
Ketua KONI Kab Serang Agus Irawan bersama Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan Ketua DPRD Kab Serang Bahrul Ulum /

HALOYOUTH- KONI Kabupaten Serang fokus untuk mengukir prestasi bertekad naik peringkat pada perhelatan Porprov Banten 2026 yang dihelat di Kota Tangerang Selatan.

Keseriusan KONI Kabupaten Serang dibuktikan dengan menggenjot pelatih dalam jangka panjang melalui intensitas pelatihan pelatih.

Pelatihan pelatih ini diharapkan dapat memberikan bekal bagi pelatih untuk bisa mencetak atlet berprestasi ke depan.

Pelatih sebagai ujung tombak kesuksesan atlet harus mampu menyerap ilmu secara maksimal dalam pelatihan pelatih tersebut.

Baca Juga: Pasang Target 10 Besar PON Aceh 2024, KONI Banten Maksimalkan Program untuk Atlet dan Cabor

“Saya harap dengan program ini akan lebih maksimal sebab mereka bisa belajar tanpa terbatas waktu. Jika pelatihan pelatih satu atau dua hari maka saya menilai kurang maksimal, tapi dengan pelatihan bertahap ini ilmu bisa diserap secara maksimal,” ujar Agus Irawan, ketua KONI Kabupaten Serang pada Kamis (5/10/2023).

Disampaikan Agus, pelatihan ini digelar hingga beberapa bulan setiap akhir pekan pelatih berlatih dan belajar bersama mentor dari panitia.

Model pelatihan sendiri berdiskusi membuka ruang tanya jawab. Bahkan Lanjut Agus, pelatih interaktif berbicara banyak hal demi menciptakan prestasi atlet.

“Saya harap dengan diskusi akan tercipta pelatihan yang efektif sebab pelatih bisa berkonsultasi tanpa harus dibatasi jam karena pelatihan ini dilakukan setiap akhir pekan,” katanya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x