4 Weton Pria Ini Memiliki Sifat Penyabar dan Jarang Menyakiti Perasaan, Cocok Untuk Dijadikan Pasangan

- 17 Oktober 2023, 09:05 WIB
Ilustrasi gambar  pasangan berkaitan dengan weton kecocokan jodoh
Ilustrasi gambar pasangan berkaitan dengan weton kecocokan jodoh /Pixabay//

HALOYOUTH.COM-Primbon Jawa merupakan kitab jawa kuno yang membahas seputar nasib seseorang. Nasib, peruntungan, jodoh serta karier dapat diramalkan atau diperhitungkan melalui Primbon Jawa.

Pada dasarnya Primbon Jawa mengacu pada kelahiran seseorang atau yang disebut weton. Dengan melihat weton seseorang kita dapat mengetahui kepripadian atau karakter orang tersebut melalu perhitungan Primbon Jawa.

Menurut Primbon Jawa 4 weton pria ini memiliki sifat penyabar yang cocok untuk dijadikan pasangan. Sebab dalam menjalin suatu hubungan tidak luput dari masalah dan semua itu bisa diselesaikan jika satu sama lain memiliki sifat penyabar.

Kesabaran mampu menyelesaikan masalah dan rela mengalah untuk menghindari pertengkaran. Pasangan yang memiliki sifat sabar menjadi idaman setiap orang.

Baca Juga: Tidak Hanya Panjang Umur, 3 Weton Ini Diramalkan Akan Bahagia Dalam Hidupnya

Berikut Postrend rangkum dari berbagai sumber 4 weton pria penyabar yang bisa dijadikan pasangan.

1. Jumat Legi

Weton Jumat Legi dinaungin Cakra Ajna Bumi sehingga memiliki hati yang teduh. Pria dengan weton Jumat Legi jarang sekali menyakiti perasaan orang lain.

Selain itu pria dengan weton Jumat Legi merupakan sosok penyabar, dermawan dan juga pandai. Hal ini membuat pria dengan weton Jumat Legi memiliki banyak teman.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x