Pemprov Banten Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal kepada Masyarakat Selama Natal dan Tahun Baru 2023

Ade
- 7 Desember 2023, 15:06 WIB
Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan Setda Pemprov Banten Beni Ismail,
Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan Setda Pemprov Banten Beni Ismail, /

HALOYOUTH- Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan Setda Pemprov Banten Beni Ismail, memastikan pemerintah Provinsi Banten berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama Natal dan tahun baru 2023.

Hal itu disampaikan Beni Ismail, saat membuka diskusi kamisan di Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, pada Kamis (7/12/2023).

“Kita pemerintah berkomitmen selalu hadir memberikan pelayanan terbaik di tengah masyarakat pada Natal dan tahun baru 2023, agar berjalan lancar dan aman,” ujar Beni.

Dikatakan Beni, semua unsur pemerintah mulai DPRD dan Pemprov, terus bahu-membahu berkolaborasi dalam rangka mempersiapkan seluruh layanan masyarakat berjalan dengan baik. Selain pengaturan lalu lintas, lanjut Beni, Pemprov juga mempersiapkan layanan kesehatan dan layanan strategi lainnya secara maksimal.

Baca Juga: Berikut Provinsi yang Paling Tidak Bahagia di Indonesia, Ada Banten

“Kita mengadakan berbagai kegiatan yang menjamin ketersediaan pasokan pangan supaya kebutuhan rakyat terpenuhi,” katanya.

Disisi lain Pemprov juga terus memperkuat langkah-langkah dalam pengendalian inflasi sekaligus menjamin ketersediaan bahan pokok di Banten selama Nataru.

“Langkah pemprov akan mengendalikan berbagai hal yang menjadi kekhawatiran sebagian besar masyarakat termasuk bahan poko dan lainnya,” tutur dia.

Sementara, Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Deni Saprowi, mendorong Pemprov Banten agar terus berinovasi dalam rangka menciptakan pelayanan publik dengan maksimal.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah