Antusiasme Ratusan Peserta Ikuti Bupati Serang RUN Cup 2023 di Carenang, Iyos: Alhamdulillah Berjalan Sukses

Ade
- 17 Desember 2023, 21:29 WIB
Kejuaraan Bupati Serang RUN 5 dan 10 kilometer tahun 2023 di Kecamatan Carenang, Tirtayasa Kabupaten Serang
Kejuaraan Bupati Serang RUN 5 dan 10 kilometer tahun 2023 di Kecamatan Carenang, Tirtayasa Kabupaten Serang /

HALOYOUTH- Sebanyak 600 lebih peserta terdiri dari kategori pelajar dan umum mengikuti Kejuaraan Bupati Serang RUN 5 dan 10 kilometer tahun 2023 di Kecamatan Carenang, Tirtayasa Kabupaten Serang, pada Minggu 17 Desember 2023.

Gelaran kejuaraan Bupati Serang Run 2023 yang diselengggarakan KONI Kabupaten Serang melalui cabang olahraga (Cabor) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Serang itu dilepas langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, didampingi ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan dan Camat Carenang Arif Roikhan serta jajaran unsur Muspika setempat.

Bupati Serang RUN 2023 merupakan rangkaian Bupati Serang Cup 2023 dalam rangka mencari bibit atlet untuk prestasi Kabupaten Serang.

Ketua PASI Kabupaten Serang Iyos Rosandi mengatakan, antusiasme masyarakat dalam mengikuti kejuaraan ini sangat luar biasa.

Baca Juga: Kejuaraan Voli Bupati Serang Cup 2023 Berlangsung Meriah, PBVSI Apresiasi KONI Kabupaten Serang

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan sukses, antusias masyatakat untuk mengikuti lomba ternyata di luar ekspektasi kita, walau target saya tidak terlalu banyak masih dibawah 500 orang, tapi ternyata peserta hampir 600 orang,” ujar Iyos.

Iyos berharap, Kejuaraan Bupati Serang Run menjadi prioritas agenda tahunan, lantaran sangat diminati oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa dilaksanakan lebih besar lagi. Harapan kami mungkin ditingkatkan dari sisi pembiayaan hadiah untuk para juara, kemudian personil petugas, koordinasi dengan intansi terkait, mudah-mudahan tahun depan bisa sempurna,” katanya.

Kejuaraan Bupati Serang Run ini pertama kali digelar sepanjang tahun 2023, untuk peserta diutamakan berdomisili Kabupaten Serang. Sementara, hadiah dipersiapkan total jutaan rupiah untuk para pemenang.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x