Kejuaraan Voli Bupati Serang Cup 2023 Berlangsung Meriah, PBVSI Apresiasi KONI Kabupaten Serang

Ade
- 17 Desember 2023, 00:17 WIB
Kejuaraan bola voli putra Bupati Serang Cup 2023  sukses digelar
Kejuaraan bola voli putra Bupati Serang Cup 2023 sukses digelar /

HALOYOUTH- Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Serang Wartini, mengapresiasi KONI Kabupaten Serang yang telah mensuport Kejuaraan bola voli putra Bupati Serang Cup 2023.

Kejuaraan bola voli putra Bupati Serang Cup 2023 yang digelar selama 6 hari mulai 11 hingga 16 Desember 2023, di Lapangan Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, berlangsung lancar dan meriah.

Masyarakat antusias berpartisipasi mengikuti Kejuaraan bola voli putra Bupati Serang Cup 2023, bahkan penonton berbondong-bondong menyaksikan tim-tim kesayangnya tampil di turnamen tersebut.

“Alhamdulillah Koni Kabupaten Serang sangat mensuport kegiatan ini. Makannya ketika ada rencana, KONI ini langsung merespon positif, kebetulan kami disini anggaranya langsung disuport oleh KONI Kabupaten Serang,” ujar Wartini.

Baca Juga: Sukses dan Meriah, Kejuaraan Voli Bupati Serang Cup 2023 Resmi Ditutup, Desa Kadubeureum Sabet Juara 1

“Kejuaraan ini terlaksana berjalan dengan aman, lancar. Alhamdulillah tidak ada kendala apapun, dari masuarakat Padarincang sangat antusias sekali,” sambung dia.

Menurut Wartini, antusiasme masyarakat di Kejuaraan bola voli putra Bupati Serang Cup 2023 sangat luar biasa. Oleh karena itu, dia meminta Kejuaraan ini harus dijadikan agenda tahunan.

Selain mempererat silaturahmi, turnamen ini juga bertujuan untuk mencari bibit atlet berprestasi untuk prestasi Kabupaten Serang.

“Kegiatan ini memang layak untuk dijadikan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun,” tandasnya..***

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x