Konsisten Tebar Manfaat Bagi Sesama, Fino Badut Peringati Hut Ke 5 di TBM Mipir

- 31 Desember 2023, 16:32 WIB
Konsisten Tebar Manfaat Bagi Sesama, Fino Badut Peringati Hut Ke 5 di TBM Mipir
Konsisten Tebar Manfaat Bagi Sesama, Fino Badut Peringati Hut Ke 5 di TBM Mipir /Dok Fino Badut

HALOYOUTH - Peringati Hari Ulang Tahun yang ke 5 Tahun, Fino Badut berkolaborasi dengan TBM Mipir dan berbagai komunitas gelar kegiatan Berkolaborasi, Apresiasi, Pegiat literasi (baper)

Kegiatan Berkolaborasi, Apresiasi, Pegiat literasi (baper) digelar di Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten, pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Inisiator Fino Badut, Aldi Reihan mengatakan bahwa, pelaksanaan Kegiatan Berkolaborasi, Apresiasi, Pegiat literasi (baper) digelar sengaja di Pelosok Banten, lantaran ia fokus membangun peradaban dari pinggiran

Baca Juga: Jelang Malam Pergantian Tahun Baru PPN Karangantu Lakukan Pembatasan Terhadap Pengunjung

"Fino merupakan badut yang berfokus pada isu sosial, terutama kebencanaan dan literasi di pelosok. Tak terasa 5 tahun Fino Badut konsisten berbagi keceriaan, untuk itu kami dari relawan Fino badut dan berbagai komunitas mengadakan kegiatan syukuran di Pelosok Banten" Ujar Aldi kepada awak media.

"Konsep yang digagas adalah mengadakan kegiatan bersama anak-anak, ibu-ibu, dan relawan. Kami bersama-sama melakukan do'a bersama dan potong tumpeng. Tentu dalam pelaksanaannya semuanya bersifat swadaya dan gotong royong. Bahu membahu untuk melakukan aksi kebaikan bersama," Sambung Aldi.

Inisiator Fino Badut, Aldi Reihan berharap kebermanfaatan tersebut dapat berkesinmabungan

"Semoga Fino Badut tetap konsisten di dunia sosial, dan terus menebar manfaat bagi sesama. Diharapkan juga fino menjadi simpul untuk berbagai komunitas agar berkolaborasi menjadi satu frekuensi dalam kebaikan." Ungkap Aldi

Baca Juga: Mengenal Achmad Herwandi Bakal Calon Wali Kota Serang, Usung Tageline Kota Serang ASIK

Sementara itu Pengurus TBM Mipir, Yusi Maesuri menjelaskan bahwa kolaborasi yang dijalankan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran literasi.

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x