Jelang Malam Pergantian Tahun Baru PPN Karangantu Lakukan Pembatasan Terhadap Pengunjung

- 29 Desember 2023, 21:17 WIB
Jelang Malam Pergantian Tahun Baru Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu Lakukan Pembatasan Terhadap Pengunjung
Jelang Malam Pergantian Tahun Baru Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu Lakukan Pembatasan Terhadap Pengunjung /Dok PPN Karangantu

HALOYOUTH - Menjelang malam pergantian tahun 2023 menuju Tahun Baru 2024, Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Karangantu memberlakukan pembatasan pengunjung, khususnya di wisata Pantai Gope, sedangkan pengunjung pembeli di pasar ikan, tetap buka seperti biasanya.

Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu (PPN) Karangantu Parlinggoman mengatahan bahwa, Pembatasan dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kegiatan perikanan, serta menjaga ketertiban di malam pergantian tahun, seperti pengalaman tahun tahun sebelumnya pembatasan ini telah dilakukan di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Karangantu.

"Pembatasan pengunjung Pantai Gope mulai 31 Desember 2023 pukul 14.00 WIB sampai dengan 1 Januari 2024 dilakukan secara tentatif, sebagai antisipasi tidak ada aktifitas pesta atau perayaan malam pergantian tahun baru di kawasan PPN Karangantu," Ungkap Parlinggoman Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu (PPN) Karangantu kepada awak media, pada Jum'at, 29 Desember 2023.

Baca Juga: Muhammad Rihabulloh Kunjungi Posko Pemenangan di Kabupaten Pandeglang

lebih lanjut Parlinggoman Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu (PPN) Karangantu juga menambahkan bahwa, mengingat setiap hari Sabtu dan Minggu pantai gope selalu padat pengunjung.

"Lahan parkir yang tersedia di Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu (PPN) Karangantu Karangantu belum memadai untuk menampung kendaraan para pengunjung, dan ini juga menjadi pertimbangan pemberlakuan pembatasan ini." Lanjut Parlinggoman Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu (PPN) Karangantu.

Parlinggoman Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu (PPN) Karangantu berharap pembatasan tersebut merupakan langkah yang tepat.

Baca Juga: Warga Kampung Pekijing Gotong Royong Bangun Sudut Budaya Rakyat, Ada Panahan Tradisional, Egrang dan Lainnya

"Kami berharap dengan diberlakukannya pembatasan ini, kawasan PPN Karangantu tetap bersih, aman dan nyaman, serta kegiatan perikanan juga berjalan dengan lancar, tak lupa kami juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024, semoga kita menjadi lebih baik, bahagia, dan sehat selalu." Tutup Parlinggoman Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Karangantu (PPN) Karangantu

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x