Lantik Pengurus Baru, PRIMA DMI Jabar Serukan Inklusifitas Beragama dan Penguatan Ekonomi Umat

- 1 April 2024, 19:05 WIB
Pengurus PW Prima DMI Jabar
Pengurus PW Prima DMI Jabar /Maslam

HALOYOUTH - Pengurus Pusat Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia resmi melantik Pengurus Wilayah Jawa Barat atau PW PRIMA DMI Jabar.

Bertempat di Aula serbaguna Badan Amil Zakat Nasional, Bandung, Provinsi Jawa Barat, PP PRIMA DMI melantik Pengurus PW DMI Jabar untuk masa Khidmat 2024 - 2029 pada Minggu, 31 Maret 2024.

Munawar Khalil Ketua Umum PP Prima DMI berharap pelantikan pengurus baru PW PRIMA DMI Jabar dapat menguatkan gairah iletelektual, ekonomi, dan ibadah remaja umat Islam di Jawa Barat.

Baca Juga: Neneng Hasanah Agen BRILink Radit Cell : Minimalnya Untuk Bayar Listrik Sendiri Maksimalnya Bisa Buat Haji

Khalil juga menerangkan jika kahadiran PRIMA DMI bertujuan untuk memakmurkan masjid dan berharap Prima DMI dapat menumbuhkembangkan kegiatan positif di masjid-masjid se Jawa Barat.

"PRIMA DMI bertujuan memakmurkan mesjid, harapan dengan adanya PRIMA DMI Mesjid itu lebih hidup dengan berbagai kegiatan aktual umat, mesjid bukan hanya untuk shalat tapi juga untuk berbagai kegiatan positif" terang Kholil.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Penghilang Galau, Dijamin Mood Bakal Balik Lagi

Selain itu Khalil juga menambahkan jika program PRIMA DMI juga tengah menyasar aktifitas ekonomi umat, yakni turut serta dalam menumbuhkembangkan enterpreneurship anggotanya.

"Selain fokus dikegiatan intelektual dan ibadah, PRIMA DMI juga Mengembangkan mental enterpreneurship remaja masjid, kedepan dalam Mengembangkan usaha dan kegiatan ekonomi kami sudah bekerja sama dan MoU dengan komunitas Tionghoa Indonesia dan Baznas " tambah Khalil.***

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x