Fino Badut Datangi Desa di Ujung Kabupaten Lebak Berbagi Keceriaan

- 31 Maret 2024, 20:00 WIB
Fino Badut Datangi Desa di Ujung Kabupaten Lebak Berbagi Keceriaan
Fino Badut Datangi Desa di Ujung Kabupaten Lebak Berbagi Keceriaan /Imam Tantowi

HALOYOUTH - Fino Badut menggelar kegiatan Ramadan Menyenangkan di Kampung Warung Jogjog, Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

kegiatan Ramadan Menyenangkan digelar selama dua hari pada Sabtu sampai Minggu, dengan tujuan untuk berbagi keceriaan terhadap anak anak yang berada di ujung Kabupaten Lebak.

"Ramadan Menyenangkan ini digagas oleh Fino Badut agar momen bulan yang suci ini ditunggu oleh anak anak, sehingga aktivitas ramadan bukan hal yang membosankan." Ungkap Aldi.

Baca Juga: Neneng Hasanah Agen BRILink Radit Cell : Minimalnya Untuk Bayar Listrik Sendiri Maksimalnya Bisa Buat Haji

pada kesempatan tersebut Aldi menjelaskan bentuk kegiatan Ramadan Menyenangkan diantaranya Finger Painting, Buka Puasa Bersama, Lomba Menggambar, Teka teki silang ramadan, menyusun puzzle, edukasi literasi, serta mengucapakan terima kasih terhadap para donatur.

"Terima kasih kepada relawan, donatur, dan partner kolaborasi karena telah menyukseskan kegiatan Ramadan menyenangkan ini, semoga menjadi inspirasi untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan lainnya." Ungkap Aldi Fino Badut

kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh Fino Badut melainkan berkolaborasi dengan Taman Baca Masyarakat (TBM) Mipir, Forum TBM Provinsi Banten, Amanah Takaful Banten, Persatuan Pemuda Warung Jogjog (PPW) dan TBM Awan.

Baca Juga: BRI Unit Panimbang Gelar Pasar Ramadan Bertajuk Berbagi Berkah : Dagang Mudah Belanja Murah

Yusi Maesuri, Lead of TBM Mipir mengapresiasi kegiatan Ramadan Menyenangkan.

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x