Unik! Perusahaan Ini Buka Lowongan Peluk Kucing 4 Jam Sehari Dibayar Rp162 Juta, Minat? Cek di Sini

- 21 April 2024, 22:17 WIB
Kucing
Kucing /ilustrasi/

HALOYOUTH - Salah satu brand makanan kucing (Pet Food) terkenal di Canada merilis lowongan yang cukup unik dan menarik, terutama bagi pecinta kucing di seluruh dunia. Perusaah tersebut kini tengah mencari karyawan yang bersedia merawat kucing-kucing dengan imbalan yang tinggi melalui sebuah kontes.

Bekerjasama dengan Best Friend Animal Society, ACANA Pet Food telah membukan lowongan mencari perkeja untuk posisi Kitten Cuddler.

Kitten Cuddler tersebut diminta untuk memeluk kucing sedikitnya 4 jam perhari dengan imbalan sebesar Rp.100 juta.

Baca Juga: Kasihan Lihat Video Detik-detik Kurir Paket Motornya Dicuri, Malingnya Tertangkap Babak Belur Dihajar Warga

Melansir PW Newswire, ACANA Pet Food sengajar membuka lowongan tersebut adalah sekaligus mengkampanyekan tempat penampungan kucing. Setiap tahu, ACANA Pet Food akan memberikan bantuan kepada tempat penampungan anak kucing melalui sumbangan dan interaksi sosial lainnya.

Hal tersbut dilakukan mengingat tingkat kelahiran anak kucing di daerah itu kian meningkat sepanjang musim semi.

Karena peningkatan angka kelahiran kucing itu menyebabkan melonjaknya anak kucing yang tidak dirawat oleh induknya dan membutuhkan tempat berlindung, tentu saja anak kucing tersebut juga masih belum mampu untuk mencari makan sendiri.

Oleh karena itu, ACANA Pet Food berkomitmen membantu tempat penampungan anak kucing agar mereka bisa tumbuh dengan baik.

Meski demikian, lowongan tersebut tidak diperuntukan untuk siapa saja, kecuali bagi para pecinta kucing dan bersedia memeluk kucing selama 4 jam perhari.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x