Momota Berikan Pertarungan Alot ke Ginting di Piala Thomas 2022, Lee Zii Jia: Saya Yakin Dia Akan Bangkit...

- 15 Mei 2022, 07:35 WIB
Lee Zii Jia
Lee Zii Jia /Youtube Sports and Education Updates/

HALOYOUTH - Tunggal putra andalan Jepang Kento Momota memberikan pertarungan alotnya ke Anthony Ginting di Piala Thomas 2022.

Meski belakangan ini Kento Momota tengah terpuruk dalam performa terburuknya setelah di tumbangkan oleh pebulutangkis tangkis non unggulan dunia.

Pada gelaran Piala Thomas 2022 tunggal putra andalan Jepang Kento Momota telah menemukan performa terbaiknya dengan bersikeras membawa Ginting bermain rubber gim di babak semifinal Piala Thomas 2022.

Baca Juga: Ranking BWF Anthony Ginting, Tunggal Putra Penghancur Kento Momota di Piala Thomas 2022

Melihat hal demikian, rupanya Lee Zii Jia menganggap bahwa 'sang macan' asal Jepang itu pasti segera akan bangkit lagi dari keterpurukkan nya.

Lebih-lebih pebulutangkis profesional Malaysia Lee Zii Jia menyebutkan bahwa Momota tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali ke performa awal lagi.

Meski tunggal putra andalan Jepang itu tengah dalam prestasi yang merosot, Zii Jia yakin hanya dengan 1 tahun Momota akan kembali menjadi raja bulutangkis dunia.

Baca Juga: Ranking BWF Shesar Hiren Rhustavito, Tunggal Putra Muda Penentu Kemenangan Indonesia di Piala Thomas 2022

Pernyataan sang rangking 7 dunia Lee Zii Jia itu terlontar ketika dirinya mampu menumbangkan Momota di perempat final All England 2022 bulan lalu.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x