India Sesumbar Juara Piala Thomas 2022, Kevin Sanjaya Cs Tak Tinggal Diam, Herry IP Minta Hal Ini

- 15 Mei 2022, 06:09 WIB
Fajar-Rian, Bagas-Fikri dan pelatih Herry Iman Pierngadi
Fajar-Rian, Bagas-Fikri dan pelatih Herry Iman Pierngadi /Instagram @herry_ip/

HALOYOUTH - Dua pemain tunggal putra India, Srikanth Kidambi dan Prannoy Haseen Sunil Kumar berharap India bisa mencetak sejarah di Piala Thomas 2022.

India berhasil muncul sebagai ancaman hingga mencapai final meski bukan negara unggulan namun mereka berhasil mengkandaskan dua negara unggulan di turnamen ini.

Tim bulutangkis Malaysia menjadi korban pertama India di babak perempat final dengan skor 3-2 dan menghabisi Denmark di semifinal dengan skor yang sama.

Baca Juga: Ranking BWF Jonatan Christie, Tunggal Putra Indonesia Pembawa Kemenangan di Piala Thomas 2022

Kemenangan prestisius ini membuat India sesumbar untuk bisa mencapai podium tertinggi dan inilah waktu yang sangat tepat.

"Kami membicarakannya dua hingga tiga bulan lalu. Kami saling mengatakan bahwa kami belum pernah mencapai podium, mari kita lakukan kali ini,” kata Prannoy Haseen Sunil Kumar, dikutip Haloyouth.com dari Laman the Star.

Sementara itu, Srikanth Kidambi memberikan kode ancaman bahwa mereka layak diperhitungkan sehingga menganggap enteng tim India maka itu salah lawan mereka sendiri.

Baca Juga: Dikalahkan Indonesia di Piala Thomas 2022, Ketua Asosiasi Badminton China Zhang Jun Geram dan Tumpahkan Kritik

“Saya tidak dapat berbicara tentang negara lain atau apa yang mereka pikirkan tentang kami. Jika mereka tidak menganggap kita serius, itu salah mereka. Ini tidak ada hubungannya dengan kita," kata Kidambi Sirkanth.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: The Star ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x