Sosok Ini Kritik DKI Jakarta karena Letak Foto Jokowi Dianggap Kurang Pas: Lebih Rendah dari Gubernur

- 14 Februari 2021, 15:00 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan /Twitter/

HALOYOUTH.COM - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali melayangkan kritik terhadap DKI Jakarta dan Anies Baswedan.

Kali ini, Ferdinand Hutahaean menyoroti soal peletakan foto atau gambar Presiden yang tak digantung di tempat yang tinggi.

Ferdinand Hutahaean menyebut bahwa peletakan gambar Presiden tersebut tidak benar, karena tidak boleh sejajar bahkan lebih rendah dari Gubernur.

Baca Juga: Youtuber Fikin Naki Dapat Gebetan Baru dari Thailand, Nasib Dayana Gimana Tuh

Hal ini disampaikannya melalui cuitan Twitter @FerdinandHaean3 pada Minggu, 14 Februari 2021.

“Mohon ijin @DKIJakarta, apakah foto Presiden Republik Indonesia ini tidak bisa dipajang dengan benar? Digantung lebih tinggi?” tanya Ferdinand Hutahaean.

“Kenapa harus diletakkan seperti itu dibelakangi Gubernur dan posisinya lebih rendah dari Gubernur?” lanjut tanyanya.

Baca Juga: UPDATE Bantuan Kuota Internet Gratis Kemendikbud, Pelajar hingga Guru Akan Dapat Kuota Internet Segini Banyak

Lantaran hal tersebut, Ferdinand Hutahaean lantas menyebut bahwa Gubernur serta para jajarannya bahkan masyarakatnya sama-sama tidak punya tata krama.

“Kalian dan Gubernur sama-sama tak punya tata krama..!” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ferdinand Hutahaean selalu getol mengkritik kinerja Pemerintah Provinsi Jakarta terutama Gubernur Anies Baswedan.***

Artikel ini telah tayang di Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com dengan judul: DKI Jakarta Salah Letakan Foto Presiden, Ferdinand Hutahaean Beri Kritikan: Tak Punya Tata Krama!

Editor: Andreas

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x