Tuai Himbauan dari KRNP, KPI akan Bertindak Tegas pada Stasiun TV yang Tayangkan Lamaran Aurel dan Atta

- 15 Maret 2021, 17:41 WIB
MNC Group menjawab protes masyarakat terhadap penayangan siaran langsung proses pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.*
MNC Group menjawab protes masyarakat terhadap penayangan siaran langsung proses pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.* /Instagram/@aurelie.hermansyah

 

HALOYOUTH.COM – Dinilai tidak bermanfaat Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP) meminta Komisi Penyiaran Indonesia  (KPI) untuk bertindak tegas terhadap stasiun TV yang menyiarkan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.  

Menurut KRNP masyarakat berhak mendapatkan tayangan di stasiun TV yang berkualitas atau lebih berbobot daripada hanya sekedar tayangan pernikahan artis yang durasinya berhari-hari.

Sedari awal KRNP sudah menghimbau agar KPI memperhatikan hal ini.

Pasalnya di dalam daftar penayangan salah satu stasiun TV tersebut durasi penayangan pernikahan Atta dan Aurel berlangsung dari tanggal 13 Maret – 4 April 2021.

Baca Juga: Selain Dipercaya untuk Mengusir Makhluk Halus, Berikut 4 Manfaat Kesehatan Daun Kelor

Rencananya acaranya yakni mulai dari proses lamaran, siraman, pengajian hingga akad nikah.

Penayangan pernikahan selebritis bukan baru kali ini namun sudah pernah salah satunya saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah.

Durasi yang sangat lama ini dinilai kurang bermanfaat jika ditayangkan kepada publik karena seharusnya dimasa pandemi ini, tayangan televisi berupa penyuntikan vaksin atau informasi mengenai Covid-19 akan tetap mengedukasi masyarakat.

Halaman:

Editor: Andreas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x