Sapri Pantun Dikabarkan Meninggal Dunia di Rumah Sakit. Ruben Onsu: Selamat Jalan Saudaraku

- 10 Mei 2021, 20:45 WIB
Sapri Pantun
Sapri Pantun /Instagram/@youthe.world/

HaloYouth-Masak air biar mateng merupakan salah satu slogan komedian Sapri, pelawak berkepala plontos ini dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada petang hari di rumah sakit Sari Asih.

Berita duka dibenarkan oleh pihak manager Sapri. "Betul meninggal" ujar Bunda Neng melalui wawancara via telepon seluler, sejumlah kerabat membenarkan kabar duka pergian Sapri.

Dikutip dari laman instagram @ruben_onsu "Selamat jalan saudaraku @sapri_pantun semoga diberikan jalan yang lapang, dimaafkan segala kesalahannya, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan".

Baca Juga: Ustadz Tengku Zulkarnain Dikabarkan Meninggal Dunia

Tak hanya Ruben, komedian lawas Eko Patrio ikut berbela sungkawa di laman instagramnya @ekopatriosuper "Kita semua sayang bang Sapri tapi Tuhan lebih sayang abang, selamat jalan sahabat @sapri_pantun".

Sebelumnya Sapri dikabarkan menderita sakit diabetes dan harus menjalani tindak operasi karena kakinya membengkak dan mengalami pembusukan, tapi besarnya biaya operasi membuat pihak keluarga kesulitan, alhasil tindakan operasi jadi terhambat.

Hal ini membuat sejumlah rekan kerja membuka donasi untuk meringankan beban biaya pengobatan Sapri, dikutip dari laman instagram pribadi @ekopatriosuper (9/5/2021)

"ini bulan baik. Saatnya kita berbagi untuk meringankan beban bang Sapri, berapapun sumbangan anda sangat berarti terima kasih".

Namun sayang takdir berkata lain, kini pelawak Sapri tinggal nama dan meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua. Selamat jalan bang Sapri, karya mu akan selalu dikenang.***

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x