Muamalat Institute Dukung Bank Muamalat Indonesia Tingkatkan Digitalisasi Melalui Program Digital Banking

- 2 Agustus 2021, 08:53 WIB
Tangkapaan layar MI/
Tangkapaan layar MI/ /Doc. Muamalat Institute/

HALOYOUTH - Muamalat Institute (MI) selaku anak perusahaan Bank Muamalat Indonesia (BMI) mendukung berjalannya  program Muamalat Associate Program Digital Banking (MAP-DB), untuk berkontribusi pada pertumbuhan digitalisasi perbankan Syariah melalui BMI.

Dalam acara yang diselenggrakan secara Live di MI-DIO (Studio Muamalat Institute) yang memiliki bisnis Multimedia itu, hadir secara langsung Direktur Bisnis Retail, Purnomo B. Soetadi, Direktur Operasional, Awaldi, Chief Human Capital Officer, Riksa Prakoso, Pejabat senior dan seluruh orang tua peserta.

Baca Juga: Semifinal Olimpiade Tokyo: Prediksi Starting Line Up Meksiko vs Brazil, Duo Raksasa Amerika Beradu di Tokyo

Purnomo B. Soetadi Direktur Bisnis Ritel BMI menyatakan, MAP Digital Banking adalah sebuah inisiatif dari BMI, bahwa mau enggak mau dalam situasi seperti sekarang ini, landscape-nya sudah berubah, kebutuhan nasabahnya berubah, ekosistem disekelilingnya berubah, dan behavior-nya juga berubah.

Contoh perubahan itu adalah biasanya kita setiap pagi membaca surat kabar, atau nunggu berita di televisi, sekarang kita tinggal membaca berita melalui handphone kita saja, yang bisa diakses setiap saat.

Baca Juga: Apa Agama Anthony Ginting? Berikut Profil Lengkap Atlet Bulutangkis Tunggal Putra Indonesia

"Kegiatan ini kita angkat tema “Fixing The Glitch in Disruption Era". Alhamdulilah,  selamat datang di Bank Muamalat, saya sampaikan kepada para MAP digital banking Bank Muamalat. Kita harus bersyukur bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal'afiat. Saya mewakili pak Ahmad K. Permana, Presiden Direktur Bank Muamalat, beliau menitipkan salam, selamat kepada para MAP digital banking yang telah bergabung di Bank Muamalat, beliau kebetulan belum bisa join pada acara ini, tetapi nanti Insya Allah di event selanjutnya, pak Dirut akan menyapa langsung temen-temen sekalian," tutur meresmikan opening ceremony MAP DB BMI, Senin (2/8/2021).

Head People Development & Culture, Anton Hendrianto merasa bangga kepada seluruh peserta MAP-DB ini yang terpilih. Ia meyakini ke-20 orang yang telah terpilih dan bergabung di MAP-DB ini akan berkontribusi nyata untuk membuat  perbedaan pada bisnis digital BMI.

Baca Juga: Download Logo HUT RI ke 76 Tahun dan 30 Link Twibbon Pilihan, Keren dan Profesional, Cocok untuk Sosmed Kamu

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Zoom Webinar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x