Sibuk Rayakan Kemenangan Greysia dan Apriyani, Presiden Jokowi Perpanjang PPKM Level 4 Hingga 9 Agustus

- 3 Agustus 2021, 08:22 WIB
Presiden Jokowidodo
Presiden Jokowidodo /Tangkapan layar akun YouTube Sekertariat Negara/

Haloyouth - Masyarakat Indonesia sedang meriahkan kemenangan pemain Ganda Putri Bulutangkis yang meraih mendali emas pada ajang Olimpiade Tokyo 2021.

Namun disaat yang sama Presiden Jokowi mengumumkan Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) didepan Istana Bogor.

Pengumuman itu disampaikan melalui siaran Live Streaming di kanal Youtube Sekretariat Presiden pada senin, 2 Agustus 2021.

Dalam siaran langsung tersebut, Jokowi menyampaikam bahwa ia mengapresiasi para Tenaga Kesehatan, Dokter dan Perawat yang selalu berada digarda terdepan.

Baca Juga: Link Live Streaming Brazil vs Meksiko Semi Final Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020

"Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Tenaga Kesehatan, Dokter, Perawat yang berada digarda terdepan dalam menyelamatkan jiwa manusia akibat Covid 19," kata Jokowi.

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas pengertian serta dukungan mengenai program pemerintah yaitu PPKM.

"Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas pengertian dan dukungannya, terhadap pelaksanaan kebijakan pembatasan kebijakan masyarakat yang kita lakukan," ucap Jokowi.

Dia juga menyebutkan bahwa pemerintah tidak bisa memberlakukakn kebijakan yang sama terus-menerus.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah