Indonesia Juara Piala Thomas, Malaysia Tak Hanya Bilang Begini, Tapi Juga Bahas Ini dengan Tanah Air

- 19 Oktober 2021, 10:13 WIB
Skuad Indonesia di Piala Thomas 2021
Skuad Indonesia di Piala Thomas 2021 /Dok. pbsi/

HALOYOUTH - Bagi kamu masyarakat Indonesia hususnya dunia bulutangkis tentu merasa bangga dan senang menyaksikan Indonesia juara Piala Thomas 2020.

Indonesia juara Piala Thomas berkat kerja keras tim bulutangkis secara husus sehingga mampu mengalahkan lawannya terutama di final saat hadapi China.

Kemenangan di Piala Thomas ini sangat istimewa karena sudah lama Indonesia tak menjuarai Piala Thomas hingga 19 tahun lamanya.

Ini perlu diapresiasi hingga bulutangkis Indonesia diperhatikan dengan sebaik-baiknya hususnya di tanah air tercinta ini.

Baca Juga: Ranking BWF Tunggal Putra Indonesia Ini Potensi Meroket di Denmark Open Bukan Ginting, Jojo atau Shesar Hiren?

Ucapan atas kemenangan Indonesia di Piala Thomas ini juga berdatangan baik dari masyarakat Indonesia, dunia bulutangkis, para pejabat, bahkan dari negara tetangga yaitu Malaysia.

Ucapan selamat dari Malaysia disampaikan oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Saifuddin Abdullah.

Saifuddin Abdullah mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan setinggi-tingginya selamat atas kemenangan Indonesia di Piala Thomas tersebut.

"Saya mengucapkan setinggi-tinggi tahniah (selamat) kepada Indonesia atas kemenangan menjadi juara Piala Thomas setelah sekian lama," katanya dikutip Haloyouth.com dari Antara pada Selasa 19 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x