Sambut Pemilu 2024, PRIMA Banten Optimis Lolos KPU dan Targetkan 1 Fraksi

- 17 Oktober 2021, 18:16 WIB
Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi Banten gelar Rakorwil ke-II
Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi Banten gelar Rakorwil ke-II /

HALOYOUTH - Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) ke-ll yang diselenggarakan pada hari Minggu, 17 Oktober 2021 secara luring di salah satu hotel yang berada di Ibu Kota Provinsi Banten, setelah sebelumnya penyelenggaraan Rakorwil ke-l digelar secara daring.

Acara Rakorwil ke-II ini membahas program kerja percepatan pembangunan struktur Kecamatan 100 persen di setiap Kabupaten/Kota, KTA-nisasi, dan strategi-taktik pemenangan pemilu.

Dari daftar hadir peserta yang diperoleh wartawan, Rakorwil II tersebut diikuti oleh perwakilan dari semua Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) di seluruh Provinsi Banten mulai dari DPK Kota Cilegon, DPK Kota Serang, DPK Kabupaten Serang, DPK Kabupaten Pandeglang, DPK Kabupaten Lebak, DPK Kabupaten Tangerang, DPK Kota Tangerang, dan DPK Tangerang Selatan.

Baca Juga: Bayangan Prima Soal PPKM Darurat, Agus Jabo: Kirim Tenaga Medis dan Sosial ke Kampung-kampung

Selain itu acara Rakorwil ini dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal dan Wakil Bendahara Umum dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PRIMA. Dari pantauan kami peserta yang hadir didominasi oleh anak-anak muda yang masih enerjik dan smart dengan memiliki latar belakang sebagai aktivis yang selama ini konsisten dalam pendampingan kasus-kasus masyarakat.

"Dalam Rakorwil II tersebut, PRIMA Banten menyampaikan bahwa kerja-kerja yang dilakukan pihaknya saat ini difokuskan untuk lolos verifikasi KPU agar dapat menjadi kontestan Pemilihan Umum (Pemilu) dan menargetkan 1 fraksi DPRD Privinsi Banten pada Pemilu tahun 2024," ujar Ketua DPW PRIMA Banten, Rizky Arifianto.

Selain itu menurut Rizky Arifianto mengatakan, pengerjaan penstrukturan di tingkat Kabupaten/Kota telah rampung di kerjakan, sementara di tingkat Kecamatan, pihaknya mengaku telah menyelesaikan penstrukturan di beberapa Kab/kota bahkan hingga 100 persen.

Baca Juga: Kontroversi Draf RUU KUHP Baru, Hina Presiden dan Wapres Dapat Dipidana, PRIMA Sebut Kolonial Era Milenial

"Fokus kerja partai kita di tahap sekarang bangun struktur. Memang kita punya target di Banten ini untuk penstrukturan di Kecamatan bisa seratus persen," kata Rizky.

Adapun rincian Dewan Pimpinan Kecamatan (DPKc) yang talah diselesaikan PRIMA Banten sesuai dengan aturan KPU antara lain: Kota Cilegon 100 persen, Kota Serang 100 persen, Kabuapten Pandeglang 50 persen, Kabupaten Lebak 50 persen dan Tangerang Selatan 100 persen, sisanya, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Kota masih dalam proses pembangunan yang ditargetkan akhir tahun 2021 ini selesai.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x