Mahasiswa Korban Smackdwon Oknum Aparat Polisi Saat Unjuk Rasa Kini Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisinya

- 15 Oktober 2021, 05:05 WIB
Konidisi terkini MFA (Mahasiswa yang dibantin Aparat saat bernjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang
Konidisi terkini MFA (Mahasiswa yang dibantin Aparat saat bernjuk rasa di depan Kantor Bupati Tangerang /Foto: Istimewa/Juni Akbar Alfirman/

HALOYOUTH - Mahasiswa yang menjadi korban Smackdown aparat Kepolisian saat berunjuk rasa didepan Pemda Kab.Tangerang, kini kondisinya sedang dirawat dirumah sakit.

Hal ini diungkapkan oleh teman dekat korban, Ade Novi Febrianty yang juga kekasih korban kepada jurnalis Haloyouth.pikiran-rakyat.com.

Ade Novi mengatakan bahwa korban MFA tersebut telah dirawat di RS Ciputra Hospital, Kab. Tangerang, Banten pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Buntut Aksi Polisi Banting Pendemo, Mahasiswa Tangerang Tuntut Kapolda Banten Copot Kapolres Tangerang

"Sedang dirawat di Rumah Sakit Ciputra Hospital," ucap Ade Novi saat dihubungi Jurnalis Haloyouth.pikiran-rakyat.com pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Dirinya juga menjelaskan bahwa korban sempat diperiksa di salah satu Rumah Sakit di Tigaraksa pada sore hari, namun saat pukul 20.18 ia mendapatkan kabar dari orang tua korban kini MFA telah dirawat di Rumah Sakit Ciputra Hospital.

"Sore ke Rumah Sakit yang di Tigaraksa, kemungkinan masuk ke rumah sakit nya malam. Mamahnya ngasih taunya jam 20.18 WIB," ucap Ade Novi

Baca Juga: Komika Pandji Pragiwaksono Ikut Soroti Aksi Polisi Banting Mahasiswa saat Demonstrasi di Tangerang

Perempuan 21 tahun tersebut juga mengucapkan kondisi kekasihnya saat ini mengalami rasa sakit dibagian kepala, leher dan lengan.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah