Peringati Hari Santri dan Sumpah Pemuda 2021, Wagub Andika Beri Pesan Ini untuk kader IPPNU Banten

- 2 November 2021, 09:24 WIB
Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy
Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy /Img: Pelajarnubanten/

HALOYOUTH- Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Provinsi Banten menggelar refleksi Peringatan Hari Santri Nasional serta Hari Sumpah Pemuda 2021 pada Minggu 31 Oktober 2021.

Acara tersebut dikemas dalam bentuk seminar dan talkshow bertajuk "Moderasi Beragama dikalangan Pelajar dan Peran Pelajar dalam Memaknai Sumpah Pemuda"

Acara seminar dan talkshow PW IPPNU dihadiri wakil Gubernur Provinsi Banten, Andika Hazrumy

Dalam acara yang penuh khidmat ini, Wagub Andika Hazrumy memberikan apresiasi kepada seluruh panitia beserta kader IPPNU yang telah bekerja keras dalam mensukseskan gelaran seminar tersebut.

Baca Juga: Hari Santri Nasional, PB Mathla'ul Anwar Dukung Eksistensi Santri Melalui Gagasan Santripreneurship

"Saya sangat menyambut baik penyelenggaraan Seminar Pendidikan yang diselenggarakan oleh IPPNU Provinsi Banten dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan Hari Sumpah Pemuda 2021," Kata pria yang akrab disapa Aa melalui video conference.

"Semoga kegiatan ini menjadi momentum kebersamaan dan penggerak generasi muda khususnya pelajar Banten untuk dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan serta kemajuan daerah" sambung Andika.

Selain itu, Wakil Gubernur Provinsi Banten pun berpesan kepada seluruh peserta Seminar untuk senantiasa meningkatkan kompetensi akademik yang disertai dengan peningkatan softskill khususnya daya tanggap terhadap perubahan global dan adaktif terhadap perkembangan teknologi informasi.

"Di satu sisi kearifan lokal, ditengah arus deras globalisasi menjadi sangat penting untuk tetap kita lestarikan guna membentuk identitas daerah dan daya saing daerah" pungkasnya.

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah