Menag Lakukan Perbuatan Tak Senonoh ‘Nyanyi dan Elus Pipi Perempuan’, Tantri KOTAK Bela Yaqut, Begini Katanya

- 17 Desember 2021, 12:47 WIB
Tantri Vokalis Band KOTAK/Tangkapan Layar akun twitter @tantrikotak
Tantri Vokalis Band KOTAK/Tangkapan Layar akun twitter @tantrikotak /

HALOYOUTH - Beberapa jam yang lalu mentri agama, Gus Yaqut, kembali disasar Hoax oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dalam potongan video yang beredar di sosial media, dimana Gus Yaqut kedapatan sedang bernyanyi dan mengusap pipi seorang perempuan.

pasalnya potongan video tersebut sempat viral di media sosial twitter salah satu akun yang ikut menyebar Hoax tersebut atas nama @melody13149, akun tersebut menebar opini negatif dengan mencuit “pantaskah seorang menag melakukan hal ini didepan publik?”.

Baca Juga: Jika Terbukti Bersalah Dalam Kasus Penipuan, Ustadz Yusuf Mansur Siap Dipenjara!

Sontak saja hal tersebut membuat vokalis band KOTAK, Tantri angkat bicara sekaligus meluruskan hal tersebut.

Via akun @tantrikotak, Tantri merasa keheranan dengan potongan video miliknya yang mendadak tersebar di media sosial  yang kemudian memunculkan fitnah terhadap menag Gus Yaqut dan istrinya, Video dimana Gus Yaqut bernyanyi dan mengeluskan tangan ke pipi sang di anggap haram.

Baca Juga: Prihatin! Sudah Dua Bulan Belum Terima Hadiah Denmark Open 2021 Dari BWF, Viktor Axelsen Lakukan Hal ini

“Saya heran mendadak video saya tersebar dan memunculkan fitnah terhadap Gus Yaqut dan istri. Video dimana Gus bernyanyi dan mengeluskan tangan ke pipi istri, dan itu di anggap HARAM saya berhak meluruskan karena itu yang saya upload, FIX ITU FITNAH”, tulis Tantri.

Untuk meluruskan hal tersebut Tantri lantas memposting ulang video utuh miliknya, disana terlihat dengan jelas bahwa Gus Yaqut memang bernyanyi dan mengelus pipi sang isteri.

Baca Juga: Trending Di Sosial Media, Netizen Gaungkan Hastag #AquaRusakLingkungan, Ada Apa?

Lewat cuitan lanjutan, Tantri juga sangat menyayangkan atas informasi salah yang beredar tersebut, dan dia merasa bertanggung jawab harus meluruskan hal tersebut, Tantri juga berharap literasi digital yang baik dapat mencegah kejadian serupa terjadi dan masyarakat tetap berhati-hati dalam berkomentar.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah