Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun, Presiden Jokowi: Harap Anak Terlindungi Covid-19

- 16 Desember 2021, 14:26 WIB
Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun, Presiden Jokowi: Harap Anak Terlindungi Covid-19
Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun, Presiden Jokowi: Harap Anak Terlindungi Covid-19 /Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden/

HALOYOUTH – Saat ini vaksinasi Covid-19, tidak hanya diwajibkan untuk dewasa. Tetapi diwajibkankan juga untuk anak usia 6-11 tahun.

Pada Rabu, 15 Desember 2021 Presiden Jokowi meninjau langsung vaksinasi yang digelar di Kompleks SDN Cidang, Gambir, Jakarta.

Dikutip haloyouth.com dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, pada acara tersebut Presiden Jokowi meninjau langsung vaksinasi Covid-19, untuk anak usia 6-11 tahun.

“Pagi hari ini saya datang untuk melihat, di mulainya vaksinasi untuk anak antara 6-11 tahun yang di seluruh Indonesia ini ada kurang lebih ada 26,5 juta, anak-anak yang harus kita vaksin. Dan di Jakarta ada 1,2 juta anak yang harus di vaksin,” ujar Presiden Jokowi.

Baca Juga: Varian Omicron Masuk Indonesia, Ini Pesan Menkes untuk Masyarakat

Presiden Jokowi sangat mengapresiasi yang telah dimulainya vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak, dan berharap kegiatan vaksinasi juga bisa dilakukan di provinsi-provinsi lain. Agar anak-anak bisa terlindungi dari penyebaran Covid-19, baik varian lama maupun varian baru.

“Dan semuanya juga harus disesuaikan karena anak-anak kita juga harus mendapatkan imunisasi, mendapatkan vaksinasi untuk penyakit-penyakit yang lain sehingga pengaturan ini ada di Kementrian Kesehatan, ada di Dinas Kesehatan Daerah dan kita harapkan semuanya bisa segera kita selesaikan,” Tutup Presiden Jokowi.***

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x