Setelah Sekian Lama Akhirnya Ridwan Kamil Bisa Memeluk Jasad Eril: Wangi Daun Eucalyptus!

- 10 Juni 2022, 14:23 WIB
Setelah Sekian Lama Akhirnya Ridwan Kamil Bisa Memeluk Jasad Eril: Wangi Daun Eucalyptus!
Setelah Sekian Lama Akhirnya Ridwan Kamil Bisa Memeluk Jasad Eril: Wangi Daun Eucalyptus! /Instagram @emmerilkhan/

HALOYOUTH - Setelah sekian lama dinyatakan menghilang, kini jasad putra sulung dari Ridwan Kamil yaitu Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berhasil ditemukan.

Ditemukanya jasad Eril tersebut telah dikonfirmasi oleh KBRI Bern yang mana jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern, Swis pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 6:50 waktu setempat.

Ridwan Kamil sontak langsung berangkat ke Swis untuk menengok dan menjemput jasad putranya.

Dengan demikian Ridwan Kamil memiliki kesempatan menjenguk dan bisa memeluk jasad putranya yang berhasil ditemukan.

Baca Juga: KBRI Bern Umumkan Jasad Eril Telah Ditemukan

Hal tersebut dituliskan oleh Ridwan Kamil dalam unggahan akun Instagramnya @ridwankamil tentang dirinya yang berkesempatan memeluk Eril serta membeberkan kondisi jasad putranya.

"Akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai, dan memandikan anak saya sesuai syariat islam, juga mengadzankan dengan sempurna persis seperti saat Eril lahir," Kata Ridwan Kamil dalam tulisannya di akun Instagram @ridwankamil, dikutip Haloyoth.com pada Jumat 10 Juni 2022.

"Dan MASYA ALLAH, walau sudah lewat 14 hari jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satupun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus, sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri," tambahnya.

Ridwan kamil merasa sangat bersyukur atas ditemukanya jasad dari anaknya yang sudah 14 hari tidak kunjung ditemukan, dan kini beliau bisa membahwa jasad Eril pulang.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah