Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai Aare Swiss, Begini Kronologinya

- 27 Mei 2022, 09:07 WIB
Emmeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare Swiss
Emmeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare Swiss /instagram.com/emmerilkahn/

HALOYOUTH – Kabar menyedihkan datang dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Putranya yang bernama Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan menghilang di Sungai Aare, Swiss.

Emmeril yang kerap disapa Eril disebut menghilang di area Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Anak sulung Ridwan Kamil tersebut dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Pihak keluarga pun membenarkan kabar hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ingatkan Soal Kematian pada Generasi Rebahan

Dalam keterangan resmi yang dikutip Haloyouth.com dari Twitter @amrilnuryan pada Jumat, 27 Mei 2022, Elpi Nazmuzaman selaku perwakilan keluarga yang juga merupakan adik Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa Emmeril Khan Mumtadz mengalami musibah di Bern, Wiss pada Kamis, 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Ia pun menjelaskan kronologi kehilangan anak sulung Ridwan Kamil tersebut. Ternyata keluarga Ridwan Kamil memang sedang berada di Swiss kala itu.

“Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2,” tulis Elpi.

Namun di saat Eril tengah mencari sekolah, posisi Ridwan Kamil sendiri sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x