Partai Nasdem Tetapkan Kandidat Calon Presiden, Berikut ini 3 Nama yang di Angkat Partai Nasdem

- 18 Juni 2022, 10:04 WIB
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh //Nasdem.id

HALOYOUTH – Perolehan dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem, mendapatkan tiga kandidat yang akan dilaconkan menjadi calon presiden pada tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pimpinan DPP Partai Nasdem Surya Paloh ketika mengakhiri Rakernas yang bertempatkan di Jakarta Convention Center, Jakarta.

“Saya akan membuka hasil rekomendari Rakernas yang ditujukan kepada saya, memutuskan dan menetapkan rekomendasi bakal calon presiden yang akan diusung partai Nasdem pada tahun 2024,” ucap Surya Paloh sebagaimana dikutip haloyouth.com dari Antara.

Baca Juga: Masa Tunggu Ibadah Haji Sampai 90 Tahun? Ini Penjelasan Kemenag

Dia mengatakan bahwa terdapat tiga kandidat yang akan diangkat menjadi calon presiden. Ketiga kandidat tersebut diantaranya yaitu, Anies Baswedan, Muhamad Andika Perkasa, dan juga Ganjar Pranowo.

Dari ketiga nama yang diangkat oleh Partai Nasdem tersebut, tentu bukan orang sembarangan yang bisa dianggap remeh. Dan kita semua juga sudah mengetahui bagaimana kinerja dari ketiga kandidat tersebut.

Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang merupakan seorang gubernur, dan juga Muhamad Andika Perkasa yang merupakan seorang Jendral TNI.

Baca Juga: Shopee Akan PHK Massal Pekerja ShopeeFood dan ShopeePay

“Saya ingatkan, tidak ada yang kurang dari tiga nama ini hasilnya sama, kualifikasinya sama. Hanya urutan saja yang berbeda, 1, 2, dan 3,” ucap Surya Paloh.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah