Seputar Ramadhan: FOSKAMA dan OSMA Gelar Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim di Ponpes Mathlab El Awam

- 18 April 2023, 06:00 WIB
Poto Bersama Santunan Anak Yatim Se Desa Koper Kecamatan Cikande di Pospen Mathlab El Awam
Poto Bersama Santunan Anak Yatim Se Desa Koper Kecamatan Cikande di Pospen Mathlab El Awam /

HALOYOUTH - Forum Silaturahmi Keluarga Alumni Mathlab El Awam (FOSKAMA) berkolaborasi dengan Organisasi Santri Mathlab El Awam (OSMA) mengadakan santunan dan buka bersama anak yatim.

Santunan dan buka bersama di bulan Ramadhan oleh FOSKAMA dan OSMA dilaksanakan selama dua hari yakni pada hari Minggu 16 April sampai Senin 17 April 2023.

Kegiatan santunan dan buka bersama dengan tema "Indahnya berbagi di bulan yang suci untuk mempererat ukhuwah islamiyyah" diselenggarakan di Ponpes Mathlab El Awam, Jl. Raya Cikande - Binuang Km. 8 Kp. Sema Ds. Koper Kec. Cikande Kab. Serang, Banten.

Baca Juga: Gelar Turnamen Futsal Antar Sekolah se Kota Serang, Lapenta Banten Beri Beasiswa Bagi Pemain Berbakat

Pembina OSMA Mu'awinu Ali Bustamillah, S.M mengatakan bahwa dirinya bersama para pengurus berusaha untuk memberikan yang terbaik di bulan yang penuh berkah.

"Berupaya dan berkomitmen untuk tetap bisa mengejawantahkan kegiatan santunan tersebut agar betul-betul terdistribusi kepada para yatama (anak yatim) karena bagaimanapun kita harus menggugurkan amanah itu" kata Ali Bustamillah.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan semua yang terlibat dalam kegiatan santunan dan buka bersama.

Baca Juga: Viral Karena Anti Kritik, Intip Harta Kekayaan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ternyata Segini!

"Menyampaikan banyak terimakasih kepada semua panitia dan juga para donatur yang sudah mendonasikan sebagian rezekinya, baik berupa uang tunai, makanan dan pakaian untuk kami salurkan ke seluruh anak yatim yang ada di Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang," tambahnya.

Halaman:

Editor: Nurhendra Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x