Viral Karena Anti Kritik, Intip Harta Kekayaan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ternyata Segini!

- 16 April 2023, 04:37 WIB
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. foto kominfotik lampung
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. foto kominfotik lampung /

HALOYOUTH - Video Bima Yudho Saputro yang mengkritik pembangunan infrastruktur Provinsi Lampung menjadi viral di Tiktok dan menjadi topik pembicaraan di media sosial. Meski demikian, banyak netizen yang setuju dengan isi videonya, termasuk warga Lampung sendiri.

Ternyata, setelah videonya viral, Bima dilaporkan ke polisi oleh seseorang yang tidak senang dengan kritiknya terhadap Lampung. Selain itu, rumah orang tua Bima di Lampung juga dikunjungi oleh polisi dan diminta untuk bertemu dengan bupati Lampung Timur.

Dalam video lainnya, Bima menceritakan bahwa ketika bertemu dengan bupati Lampung Timur, orang tuanya kemudian dihubungi oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang justru memaki-maki mereka.

Baca Juga: Banyak Orang yang Tidak Tahu Cara Cepat dan Mudah Doa Dikabulkan, Beginilah Caranya

Bima mengatakan bahwa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyebut ayahnya tidak kompeten dalam mendidiknya. Selain itu, Bima juga menyatakan bahwa Gubernur akan terus menyelidiki kasus ini secara lebih mendalam.

"Ya gue sudah kalah deh, Wak. Elu yang punya Lampung, elu yang pemimpinnya, kalau pun gue pulang ke Indonesia, gue akan was was dong karena kan Intel di mana-mana. Tukang bakso di mana-mana," kata Bima di Instagram miliknya.

Pasca kejadian itu, Bima mengungkap bahwa ayahnya ketakutan atas dugaan intimidasi yang dilakukan pihak pemerintah, Bima juga mengakui bahwa ia merasa khawatir terhadap keselamatan orang tuanya karena saat ini Bima masih di Australia

Baca Juga: Inilah 4 Cara Self Healing yang terbukti Ampuh, Nomor 4 Bermain dengan Keluarga dan Teman

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Berbagai Sumber LHKPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x