Prediksi Line Up Slovakia vs Portugal Dilengkapi Link Live Streaming, Kick Off Pukul 01.45 WIB Dini Hari Nanti

- 8 September 2023, 19:06 WIB
Link live streaming Portugal vs Slovakia
Link live streaming Portugal vs Slovakia /Reuters/

HALOYOUTH - Inilah prediksi line up atau susunan pemain antara Portugal menghadapi Slovakia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 dilengkapi dengan link live streaming.

Pertandingan papan atas di Grup J kualifikasi Euro 2024 berlangsung di Tehelne Pole di Bratislava, Slovakia yang akan berlangsung pada Sabtu dini hari nanti pukul 01.45 WIB saat Slovakia menjadi tuan rumah bagi Portugal.

Pasukan Roberto Martinez telah mengambil 12 poin selama awal pertandingan yang mulus, sementara tuan rumah mereka hanya terpaut dua poin saja dari Portugal yang menempati puncak klasemen.

Baca Juga: LINK LIVE SKOR Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023 Hari Ini, Cek di Sini Sekarang!

Demi menjungkalkan Portugal, Slovakia akan mengandalkan pemain baru Paris Saint-Germain Milan Skriniar dan kiper Newcastle United Martin Dubravka harus memimpin lini belakang seperti biasa.

Masih kuat di usia 36 bersama raksasa Slovakia Slovan Bratislava, Juraj Kucka harus mencatatkan penampilan ke-100 untuk negaranya, kemungkinan besar bersama pemain utama Napoli Stanislav Lobotka, sementara Marek Hamsik kini telah mengakhiri karirnya yang gemerlap.

Dengan 15 gol atas namanya, pemain sayap Sydney FC Robert Mak mewakili pencetak gol terbanyak di jajaran Slovakia dan harus diberi tempat di posisi sayap kiri, namun striker David Strelec kemungkinan akan berada di bangku cadangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023: Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Sementara Slovakia telah mengucapkan selamat tinggal kepada pahlawan tim nasional dalam diri Hamsik, Ronaldo yang berusia 38 tahun terus mengenakan ban kapten untuk Portugal.

Sebelum memasuki jeda internasional Ronaldo telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan liga Arab Saudi bersama Al-Nassr musim ini juga telah memberikan empat assist.

Halaman:

Editor: Eko Hidayat

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x