Ketua KONI Kabupaten Serang Apresiasi Bupati Serang usai Beri Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Total Rp3,4 M

Ade
- 8 November 2023, 20:36 WIB
Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan mengapresiasi Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah yang telah memberikan bonus kepada atlet
Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan mengapresiasi Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah yang telah memberikan bonus kepada atlet /

HALOYOUTH- Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan mengapresiasi Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah yang telah memberikan bonus kepada atlet, pelatih, dan cabang olahraga (Cabor) berprestasi peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI Tahun 2022, dengan nila total mencapai Rp3,46 miliar.

Pemberian bonus secara simbolis digelar di Aula Tb Suwandi, Setda Kabupaten Serang, Rabu 8 November 2023.

“Hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagi para pelatih Cabor khususnya atlet yang selalu menghubungi saya, (bertanya prihal pencairan bonus,red), Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Serang melalui Bupati memberikan ataupun mewujudkan keinginan kita bonus akhirnya cair hari ini,” ujar Agus.

Baca Juga: Diguyur Bonus Rp3,46 M, Atlet Pelatih Cabor KONI Kabupaten Serang Panen ‘Duit’ Medali Emas Terima Rp35 juta

Para atlet Kabupaten Serang yang mampu mengukir prestasi terdiri dari 49 atlet peraih medali emas, medali perak 54 atlet, dan medali perunggu 116 atlet.

Sementara, bonus bagi atlet peraih medali emas Rp35 juta. Kemudian, medali perak Rp7 juta, dan medali perunggu 4 juta.

“Alhamdulillah untuk minggu kemarin sudah selesai, diberikan langsung masuk dari rekening KONI Kabupaten Serang ditransfer ke rekening atlet semua lancar, sudah masuk,” katanya.

Baca Juga: Ratu Tatu Chasanah Ingin Kabupaten Serang Naik Peringkat di Porprov Banten 2026, Ketua KONI: Target 3 Besar….

Agus berharap dengan diberikan apresiasi dalam bentuk bonus ini, menjadi bagian dari motivasi para atlet untuk berjuang lagi kedepannya.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x