Bupati Serang Serahkan Bonus Atlet Pelatih dan Cabor Berprestasi Peraih Medali Porprov Banten , Total Rp3,4 M

Ade
- 8 November 2023, 18:34 WIB
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyerahkan bonus kepada para atlet, pelatih, dan cabang olahraga peraih prestasi di Porprov 2022
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyerahkan bonus kepada para atlet, pelatih, dan cabang olahraga peraih prestasi di Porprov 2022 /

HALOYOUTH- Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyerahkan bonus kepada para atlet, pelatih, dan cabang olahraga (Cabor) berprestasi peraih medali pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Banten VI Tahun 2022 lalu, dengan nila total mencapai Rp3,46 miliar.

Pemberian bonus secara simbolis berlangsung di Aula Tb Suwandi, Setda Kabupaten Serang, Rabu 8 November 2023.

Turut hadir pada penyerahan bonus Asisten Daerah (Asda) II Hamdani, Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Anas Dwi Satya Prasadya, Ketua DPRD Kabupaten Serang sekaligus Ketua Kontingen Porprov Bahrul Ulum, Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan, para pengurus KONI dan puluhan atlet Kabupaten Serang peraih medali.

Baca Juga: Berikan Pemahaman Cegah Cedera Atlet, KONI Kabupaten Serang Terus Maksimalkan Pelatihan Pelatih, Harapkan Ini

”Alhamdulillah kita selesai menyerahkan bonus untuk para atlet berprestasi Kabupaten Serang untuk Porprov ke VI Provinsi Banten di Tangerang tahun 2022,” ujar Tatu kepada wartawan.

Lebih lanjut Tatu menjelaskan, pemberian bonus sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada para atlet Kabupaten Serang yang gigih berjuang mengharumkan nama daerah di Porprov VI.

Kata Tatu, para atlet Kabupaten Serang yang mampu mengukir prestasi terdiri dari 49 atlet peraih medali emas, medali perak 54 atlet, dan medali perunggu 116 atlet.

“Kami berharap dengan diberikan apresiasi dalam bentuk bonus ini, menjadi bagian dari motivasi para atlet untuk berjuang lagi ke depannya,” katanya.

Baca Juga: KONI Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Pelatih Jangka Panjang, Kejar Prestasi Bidik Naik Peringkat Porprov 2026

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x