Diguyur Bonus Rp3,46 M, Atlet Pelatih Cabor KONI Kabupaten Serang Panen ‘Duit’ Medali Emas Terima Rp35 juta

Ade
- 8 November 2023, 18:44 WIB
rincian bonus yang diterima atlet peraih medali emas Rp35 juta per atlet. Kemudian, medali perak Rp7 juta, dan medali perunggu 4 juta.
rincian bonus yang diterima atlet peraih medali emas Rp35 juta per atlet. Kemudian, medali perak Rp7 juta, dan medali perunggu 4 juta. /

HALOYOUTH- Target Kabupaten Serang pada ajang perhelatan Porprov VI Banten 2022 untuk finish di posisi 5 besar perolehan medali terwujud.

Kabupaten Serang sukses naik peringkat menduduki posisi 5 besar dengan total perolehan medali 218 keping dengan rincian terdiri 49 emas, 53 perak, dan 166 perunggu.

Kenaikan peringkat perolehan medali Kabupaten Serang pada Porprov Banten VI 2022 ini cukup signifikan apabila dibandingkan pada Porprov 4 tahun lalu.

Mengingat, pada Porprov Banten 2018 lalu Kabupaten Serang hanya finish di posisi 6 besar dengan raihan 43 emas, 62 perak dan 123 perunggu.

Kontingen Kaupaten Serang bisa membuktikan kepada Pemerintah Kabupaten Serang untuk mencapai target naik peringkat di posisi 5 besar pada Porprov VI Banten 2022.

Pencapaian para atlet pelatih hingga Cabor berprestasi ini langsung diganjar oleh Pemkab Serang dengan bonus fantastis.

Keberpihakan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang berani memberikan bonus besar kepada atlet memecut semangat dan motivasi patriot olahraga di Kabupaten Serang untuk berlomba-lomba naik dipodium tertinggi Porprov 2022 lalu.

Bonus yang diberikan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah kini sudah dibayar tuntas. Tak tanggung-tanggung, bonus yang dikucurkan total mencapai Rp3,46 miliar.

Adapun rincian bonus yang diterima atlet peraih medali emas Rp35 juta per atlet. Kemudian, medali perak Rp7 juta, dan medali perunggu 4 juta.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x